Federal Oil Raih Penghargaan Tinggi dan Mendapat Kepuasan Dari Konsumen

1
22
Federal Oil Raih Penghargaan Tinggi dan Mendapat Kepuasan Dari Konsumen

SERIBUU.COM – Penghunjung 2018, kembali lagi dari Federal Oil mendapatkan penghargaan Indonesia Best Brand Award. Penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya didapat oleh Federal Oil secara berturut-turut oleh PT Federal Karyatama (FKT).

Patrick Adhiatmadja selaku President Director FKT, mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah kepercayaan dari konsumen yang harus dijaga terus menerus untuk konsumen.

BACA JUGA : Nicolas Pepe, Menjadi Banyak Incaran Tim Eropa

“Harapan kedepannya kita akan terus berusaha lebih baik dimasa mendatang, mempertahankan dan menambah market share sehingga tetap menjadi produk unggulan bagi pemakai sepeda motor di Indonesia.” ujar Patrick

Atas pencapaian tersebut, Federal Oil meraih The Most Valuable Brand in Indonesia dengan predikat Gold Award untuk kategori Motorcycle Lubricants tahun 2018. Hasil ini diperoleh berdasarkan akumulasi angka indeks tertinggi dari parameter Top of Mind (TOM) dan kepuasan konsumen.

BACA JUGA : Kerja Sama Antara BMW dan Mercedes-Benz, Bagaimana Bisa?

Menurut Adrian Baskoro, Vice President Director FKT, dengan terpilihnya Federal Oil menjadi Best Brand untuk kategori Gold Award di IBBA 2018, lebih ke arah bagaimana bisa bertanggung jawab atas bran yang yang berikan kepada konsumen.

“Jadi tidak hanya mendapat penghargaan saja tapi apa juga manfaatnya bagi konsumen, dan kami mengajak konsumen untuk menggunakan produk kami,” kata Adrian.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY