Jalan-jalan ke ‘Hogwarts’, Siapa Mau?

1
8

Seribuu.com – Di Negara Jepang, Tepatnya dibagian barat, yang salah satunya adalah daerah Osaka, merupakan daerah di Jepang yang memiliki banyak lokasi wisata. Salah satu tempat wisata yang rekomendasikan adalah ‘Universal Studio Jepang’. Yang belakangan ini menjadi topik adalah wahana terbaru dengan tema dunia sihir ‘Harry Potter’.

Wahana baru tersebut telah dibuka di tahun 2014 dengan luas 3 kali lebih besar lantai dasar Tokyo Dome! Kita bisa menikmati suasana pedesaan sihir di area ini, dengan hadirnya Bertie Botts Beans, persis seperti yang ada dalam film!!

BACA JUGA : Bayi Wajib Langsung Didaftarkan BPJS Maksimal 28 Hari Setelah Kelahiran

Selain itu, ada sebuah taman juga untuk bersantai bersama keluarga. Di taman ini ada yang menjual minuman non-alkohol yang bisa juga dinikmati oleh para anak-anak bernama Butter Bir. Meskipun sebutannya bir, tetapi minuman ini tidak mengandung alkohol dan memiliki rasa menarik seolah mengandung sihir!

Rasanya kurang lengkap jika dunia sihir Harry Potter tanpa adanya Hogwarts kan? Kastil tersebut berdiri megah dan disampingnya terdapat danau yang indah dan tenang. Ayo, jangan ketinggalan, siapa mau ikut ke dunia sihir Harry Potter???!!