Nissan Memamerkan Gaya Terbaru Juke Berbentuk Tank Tempur

0
6
Nissan Memamerkan Gaya Terbaru Juke Berbentuk

SERIBUU.COM – Tanggal 11-13 Januari 2019 akan di gelar pameran modifikasi bergengsi yaitu Tokyo Auto Salon, di Makuhari Messe, Jepang. Dalam pameran tersebut, akan banyak pabrikan mobil dalam bentuk modifikasi turut serta memperlihatkan produk-produknya.

Salah satunya Nissan akan memboyong Juke dalam bentuk kendaraan perang tentara alias tank. Pabrikan mobil asal Negeri Sakura itu menamakannya Juke Nismo RSnow.

BACA JUGA : Pangeran Harry Hidup Sehat karena Sederet Larangan Meghan

Mobil berjenis crossover ini secara tampilan jadi lebih garang, Nissan mengganti keempat rodanya berbentuk segitiga dari tumpukan besi agar tampilannya seperti roda tank.

Sedangkan untuk tampilan bodi dibuat lebih lebar dengan memberikan fender besar. Memadukan warna hitam doff, putih dan aksen hijau pada spion serta side skirt-nya. Agar terlihat seperti mobil off-road yang tangguh diberi tambahan roff rack serta LED.

BACA JUGA : Willian Ingin Chelsea Mempertahankan David Luiz

Bukan hanya itu, pabrikan mobil yang tergabung masih dengan Mitsubishi itu juga akan menampilkan X-Trail Naomi Osaka Concept. Perubahannya tidak banyak, hanya sekadar memainkan warna eksterior dengan kelir emas dan hitam doff, serta perubahan pada desain pelek.

Ada juga Nissan Leaf Nismo RC yang akan dipamerkan hingga mobil balap listrik Formula E edisi 2019. Tak ketinggalan, Nissan kabarnya turut membawa serta mobil andalannya dalam bentuk edisi khusus; seperti GT-R, Serena, Note e-Power Nismo S dan lain-lain.

LEAVE A REPLY