Jorge Mendes Sempat Menawari Napoli Mendatangkan Ronaldo

2
28
Jorge Mendes Sempat Menawari Napoli Mendatangkan Ronaldo

SERIBUU.COM – Sebelum memutuskan memilih Juventus menjadi timnya, Cristiano Ronaldo sempat di tawari bergabung dengan Napoli. Hal itu diungkap direktur olahraga Napoli, Cristiano Guintoli.

“Kami pernah tawarkan dan itu benar. Kami memiliki hubungan yang baik dengan agen Jorge Mendes, dan sejak pembaruan kontrak Faouzi Ghoulam, kami sering berbicara,” kata Guintoli.

BACA JUGA : Ini Gaya dan Warna Rambut yang Diprediksi Bakal Hits di Korea

Ia mengaku agen Ronaldo, Jorge Mendes, sempat ditawari Napoli untuk kesempatan memboyong CR7 dari Madrid, tetapi dari CR7 sendiri saat itu juga masih berfikir tim mana yang akan dipilihnya.

“Dia menawarinya kepada Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dan kepada saya, saya sendiri tetap diam. Kemudian saat kami memikirkannya, kami menyadari itu kesepakatan yang di luar jangkauan,” sambungnya.

Selain Napoli, Milan juga sempat mengincar Ronaldo. Namun pemilik lima Ballon d’Or itu memilih bergabung dengan Juventus, sebab terkesan dengan sejarah klub tersebut.

BACA JUGA : Nissan Memamerkan Gaya Terbaru Juke Berbentuk Tank Tempur

Musim ini, Napoli masih menjadi pesaing Juventus. Il Partenopei sementara berada di peringkat dua klasemen Liga Italia dengan 44 poin, tertinggal 9 angka dari Ronaldo dkk di puncak klasemen.

“Juventus? Saat ini mereka adalah tim terbaik di Eropa, jadi adalah sebuah impian bisa finis di atas mereka. Itu adalah sesuatu yang sangat sulit, tetapi kami yakin pasti bisa,” akhiri Guintoli berharap.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY