“Saya Lebih Pede Jajal Motor Honda”. Ucap Lorenzo

0
12
"Saya Lebih Pede Jajal Motor Honda". Ucap Lorenzo

SERIBUU.COM – Pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo atau yang dijuluki “X-Fuera” merasa lebih cocok menggunakan RC213V ketimbang Desmosedici. Mengingat postur badan dia lebih kecil, sehingga sesuai dengan gaya balapnya. Dia megatakan Honda lebih ramping.

“Tahun lalu, saya mengendarai motor sangat besar dan tinggi, dan rasanya berbeda dengan yang lain. Secara dimensi, Honda lebih sesuai dengan saya. Motornya lebih kompak, kecil, dan saya bisa menapak tanah lebih baik dengan itu,” ucap Lorenzo.

BACA JUGA : Annisa Bahar Dampingi Ratna Pandita Laporkan Pedangdut Berinisial LL

Menurut Lorenzo, motor Honda juga terasa lebih aman ketika melaju di tikungan, karena semakin dekat dengan lintasan. Dia juga menjadi lebih percaya diri, karena sesuai dengan gaya balapnya.

“Semakin banyak kepercayaan diri yang saya miliki. Impresi pertamanya positif, dan saya melihat banyak potensi di sana (dalam motor),” sambung Lorenzo.

Bukan hanya itu, pebalap 31 tahun itu pun begitu puas dengan tim barunya ini. Satu hal yang paling membuat dia terkesan adalah kemampuan Repsol Honda bereaksi, menyediakan apa yang diinginkan oleh pebalap.

BACA JUGA : Jorge Mendes Sempat Menawari Napoli Mendatangkan Ronaldo

“Saya cukup jelas, Honda mendengarkan semua masukan saya, dan dalam beberapa hari segalanya telah siap, dan kami memiliki tangki bahan bakar yang hampir 100 persen sesuai dengan keinginan saya,” tutup dia.

Lorenzo akhir akhir ini menjalani serangkaian tes bersama tim Repsol Honda di Valencia dan Jerez, Spanyol, menggunakan RC213V. Tetapi dalam sesi latihan tersebut Lorenzo mencatat waktu lebih lambat 0,2 detik dari rider tercepat.

LEAVE A REPLY