Milinkovic-Savic : “Saya Takkan ke Mana-Mana”

0
24
Milinkovic-Savic : "Saya Takkan ke Mana-Mana"

SERIBUU.COM Gelandang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic memilih takkan ke mana-mana di bursa transfer Januari ini. Milinkovic-Savic sudah dihubungkan dengan tim-tim besar sejak musim panas lalu.

Kala itu, MU jadi yang paling kencang dikabarkan meminatinya. Selain MU tim tim lain juga mengincarnya seperti AC Milan, dan Inter Milan. Namun Biacoceleste memilih mempertahankannya, bahkan ia menandatangani kontrak baru hingga 2023 pada Oktober.

BACA JUGA : Vanessa Angel yang Ditangkap Terkait Prostitusi Online

Fakta itu muncul rumor transfer pemain 23 tahun itu saat bursa transfer musim dingin tiba. MU diyakini masih memantaunya, sementara Inter Milan dan AC Milan disebut-sebut meminati.

Hanya saja agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, sudah memastikan takkan ada transfer di Januari ini. Di satu sisi Milinkovic-Savic masih bahagia di Lazio.

BACA JUGA : “Saya Lebih Pede Jajal Motor Honda”. Ucap Lorenzo

“Sergej sangat-sangat bahagia di Lazio. Dia sudah memperlihatkan betapa dia cinta kepada klub dan fans dengan memilih bertahan, terlepas dari banyaknya tawaran,” ucap Mateja.

“Dia tak akan meninggalkan Lazio bulan ini, saya pastikan 100 persen. Tidak baik selalu membicarakan kemungkinan dia pergi setiap waktunya. Dia punya kontrak jangka panjang dengan Biancoceleste. Dia bahagia dengan mereka dan di atas segalanya, dia tak dijual bulan ini.” tutup dia.

LEAVE A REPLY