Pengaruh Kekalahan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers

1
17
Pengaruh Kekalahan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers

SERIBUU.COM – Putaran ketiga, Selasa (8/1) dini hari WIB Piala FA mempertemukan Liverpool VS Wolverhampton Wanderers, dengan mengejutkan Liverpol yang akhir akhir ini menjadi tim terkuat akhirnya tersingkirkan di markas Wolverhampton Wanderers.

Pada babak pertama Raul Jimenez mencetak golnya kemudian ditusul gol cantik Ruben Neves di paruh kedua memastikan kemenangan Wolves yang jadi tuan rumah. Liverpool hanya bisa membalas sekali lewat aksi Divock Origi.

BACA JUGA : Ada Es Krim yang Bisa Bikin Tidur Kamu Makin Nyenyak! Tertarik Mencobanya?

Kekalahan ini membuat The Reds hanya tinggal ikut dua kompetisi saja yaitu Liga Primer Inggris dan Liga Champions, setelah sebelumnya juga tersingkir di putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Liverpool tertinggal 1-0 ketika duel memasuki menit ke-38. Melalui skema serangan balik super cepat, dan solo run Raul Jimenez dari tengah lapangan yang membuat skor menjadi 1-0.

Hal itu dikarenakan dari Liverpool melakukan rotasi starting XI besar-besaran, tetapi Liverpool tetap mampu mendominasi permainan walau tampil di hadapan publik lawan. Sayang ketajaman tak mereka miliki.

BACA JUGA : Seberapa Pentingkah Uji Emisi Untuk Kendaraan?

Setelah babak pertama usai. Reaksi cepat ditunjukkan Liverpool pada awal babak kedua. Tepatnya di menit ke-51, Divock Origi sukses menyetarakan kedudukan jadi 1-1, melalui tembakan kaki kiri tepat dari luar kotak penalti.

Sayang Liverpool kembali tertinggal 2-1 hanya empat menit berselang. Bintang utama Wolves, Ruben Neves, jadi pencetak gol tersebut lewat spesialisasinya lepaskan tembakan jarak jauh. Kedudukan 2-1 hingga wasit meniup peluit panjang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY