Manchester United Berencana Memboyong Douglas Costa

0
8
Manchester United Berencana Memboyong Douglas Costa

SERIBUU.COM – Pada bursa musim pana yang akan datang dikabarkan Manchester United akan memboyong Douglas Costa dari Juventus sebagai ganti dari Juve sendiri meminta Paul Pogba.

Permintaan MU akan banderol Pogba menjadi halangan terbesar Juve untuk mewujudkannya. Setan Merah dikabarkan hanya mau mempertimbangkan tawaran di atas €100 juta.

BACA JUGA : Yang Dipikirkan Pria Saat Melihat Perempuan Menggunakan Warna Merah?

Sedangkan dari manajemen Juventus sendiri masih berusaha keras mewujudkan rencana besar mereka untuk memulangkan Paul Pogba dari Manchester United, pada bursa musim panas besok.

United menyatakan siap untuk angka tersebut hingga 40 persen jika Juve mau menyerahkan Douglas Costa dalam paket transfer.

United memang diketahui sebagai peminat lawas Costa bahkan ketika masih membela Bayern Munich.

BACA JUGA : Modifikasi Suzuki Thunder Menjadi Model Terompet

Meski begitu, permintaan United mendapat penolakan sementara dari Juve. I Bianconeri menilai kualitas Costa masih tinggi. ” Dia dalam pertandingan akhir-akhir ini cukup baik dari penguasaan bola dan mengatur serangan” ucap  I Bianconeri.

Meskipun Dari 18 laga yang sudah dimainkan musim ini dan  hanya lima kali pemain 28 tahun itu masuk starting XI. Costa dipercaya menyambut minat tersebut dengan positif dan bakal menerimanya jika situasinya di Juve kini tak berubah.

LEAVE A REPLY