Sakit Tak Berdarah! 5 Tahun Pacaran, Lelaki Ini Jadi Tamu di Nikahan Mantan

0
19

Seribuu.com – Bukan jaman nya lagi pacaran harus lama – lama, Kalau kelamaan, risikonya pacar ditikung orang. Anda mau bertahun-tahun cuma jagain perempuan yang akhirnya menjadi istri orang lain? Seperti yang dialami oleh lelaki yang satu ini, betapa kuat mentalnya datang ke nikahan mantan.

Dari video singkat yang diunggah di akun Instagram @deramaku_info, seorang lelaki memberanikan diri datang ke pernikahan mantan. Ternyata lelaki tersebut adalah mantan kekasih pengantin perempuan yang sudah dipacari sejak lama.

Dari informasi yang dihimpun dari beberbagai sumber, lelaki tersebut sudah berpacaran dengan pengantin perempuan selama lima tahun, Wow! Namun, impian naik pelaminan bersama tidak terjadi, yang ada sang perempuan lebih dulu dinikahi oleh lelaki lain.

BACA JUGA : Duduk Terlalu Lama Dapat Menurunkan Kinerja Otak

Saat hari pernikahan, sang mantan kekasih datang sebagai undangan. Tampak dari video amatir yang tersebar, pria tersebut datang memakai kemeja batik.

Awalnya sang lelaki menyalami ibu dari pengantin perempuan yang sudah lama dikenalnya selama berpacaran lima tahun. Tampak sang mantan calon ibu mertua memeluk erat mantan calon menantunya itu. Ibu itu bahkan sedih hingga tangisan pun pecah di bahu sang lelaki tersebut.

Selanjutnya, giliran menyalami pengantin perempuan alias mantan kekasihnya sendiri. Wah, Ini adalah detik-detik menegangkan dan mengharukan.

Pengantin perempuan menyambut tangan tangan pria yang dulu dicintainya. Kemudian mereka saling memeluk. Tampak ada kesedihan yang bercampur dengan kebahagiaan.

Apa mau dikata, jika bukan jodohnya. Sang lelaki pun menitikan air mata di ujung mata kirinya, kemudian air mata itu dihapus oleh sang mantan.

Pada momen itu terdengan suara histeris dari tamu lain sekaligus yang orang yang merekam video “aaaaw mantan,” jeritnya.

Setelah detik-detik itu berlalu, mantan pasangan kekasih itu mencairkan suasana dengan melakukan toss khas mereka.

LEAVE A REPLY