Perusahaan Ini Jual Tisu Bekas Bersin, Harganya Fantastis!

2
12

Seribuu.com – Tahukah kamu, ada sebuah perusahaan yang justru menjual tisu yang telah digunakan bekas bersin.

Tisu bisa jadi salah satu barang yang mudah ditemukan dimana saja baik di restoran, kamar mandi dan tempat-tempat lainnya.

Seperti yang kita tahu, tisu akan dibuang jika telah digunakan. Namun, ada sebuah perusahaan yang justru menjual tisu yang telah digunakan.

Perusahaan tersebut bernama Vaev Tissue yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Menariknya, tisu bekas tersebut dijual dengan harga yang tidak murah yaitu sebesar USD 79,99 atau sekitar Rp 1,3 juta.
Perusahaan ini jual tisu bekas bersin dengan harga yang fantastis!

BACA JUGA : Keluarga Korban Lion Air PK-LQP Diusir Secara Sepihak

Vaev Tissue mengungkapkan bahwa menggunakan tisu bekas dapat menyembuhkan kita dari penyakit flu. Namun, pernyataan Vaev itu sendiri ternyata tidak memiliki dasar secara ilmiah dan belum mendapatkan persetujuan dokter.

Meskipun demikian, tisu bekas itu justru cukup laris manis di pasaran. Seperti dilansir dari Metro, tisu bekas itu bahkan sempat kehabisan stok di sebuah online shop saking larisnya.
Perusahaan ini jual tisu bekas bersin dengan harga yang fantastis!

Vaev juga mengatakan bahwa tisu bekas itu telah digunakan orang-orang untuk bersin sebelum dijual ke pasaran. Tisu tersebut tentu telah dipenuhi bakteri dan kuman. Menurut Vaev, imun seseorang akan semakin kuat jika orang tersebut menggunakan tisu yang telah bercampur kuman dan bakteri.

Pendiri Vaev Tissue, Oliver Neissen mengungkapkan bahwa orang-orang yang telah menggunakan tisu bekas tersebut memberinya respon cukup positif. Oliver juga menegaskan bahwa tisu bekas itu tidak hanya mengandung residu bersin manusia, namun juga kandungan lain yang baik untuk ketahanan tubuh seperti garam, enzim antiseptik, immunoglobulins dan glycoproteins.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY