Sudah Coba 6 Aplikasi yang Bisa Bikin Insta Stories Jadi Kece Banget Ini?

0
9

Seribuu.com – Instagram sekarang sudah jadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Ketika fitur stories diperkenalkan, kita jadi tidak bisa melewatkan satu hari pun tanpa mengeceknya, dan bahkan tanpa mengunggah story kita sendiri. Bahkan seleb terkenal pun sudah terkena “jeratan” insta stories. Dari stories-lah kita jadi bisa melihat kehidupan sehari-hari para artis favorit.

Stories para seleb selalu enak dilihat, karena mereka membuatnya terlihat eye catching secara visual. Kamu pengen seperti itu juga? Gampang kok. Ini rahasia para seleb bisa mengunggah stories yang bagus-bagus.

1. Story Art

Pernah lihat stories yang fancy dan tertata rapi di IG temen atau seleb favoritmu? Itu karena mereka menggunakan aplikasi Story Art. Aplikasi ini, selain chic, juga gampang digunakan. Ada beragam templates minimalis yang bisa kamu pilih sesuai selera.

BACA JUGA : Satu Kata yang Gambarkan Karaktermu Berdasarkan Zodiak

2. Unfold

Bingung bagaimana cara mengunggah banyak foto tanpa harus bikin banyak stories? Kamu bisa pakai aplikasi Unfold. Semua fotomu bisa dikemas dalam satu postingan yang terlihat artsy. Ada banyak templates dan kolase yang bisa kamu pilih.

3. Story Lab

Aplikasi ini punya banyak tema, seperti minimalist, film, dan bahkan polaroid. Kamu bisa bersenang-senang memilih templates yang bisa bikin fotomu seolah diambil oleh fotografer profesional.

4. Highlight Cover Maker for Instagram Stories

Kalau kamu suka stories yang cute, maka aplikasi ini cocok banget buatmu. Cara pakainya juga mudah, dan ada banyak templates yang berbeda-beda untuk kamu pilih. Ada marble, watercolor, dan masih banyak lagi.

5. Story Maker

Aplikasi ini, sama seperti yang sebelumnya, juga punya banyak templates untuk dipilih. Selain itu, ada juga opsi untuk menambahkan teks pada foto dan kolasemu, sehingga kamu bisa mengunggah banyak foto dalam satu postingan plus caption-nya.

6. Design Lab

Aplikasi ini bisa membuat stories-mu naik ke level selanjutnya. Ada templates frame yang bisa membingkai foto jadi terlihat keren. Selain itu, editing tools dasarnya juga lengkap, sehingga kamu bisa bermain-main untuk mengedit foto.

 

LEAVE A REPLY