Tidak Cuma Pink, Warna Cat Dinding Ini Juga Cocok untuk Kamar Anak Perempuan

2
37

Seribuu.com – Ketika anda memiliki anak perempuan, Anda tentu tak tahan untuk selalu mendandaninya dengan berbagai pernak-pernik lucu hingga mendekorasi kamarnya dengan nuansa yang sangat feminin.

Umumnya, memang warna pinklah yang akan dipilih untuk warna kamar anak perempuan. Selain cantik, warna ini juga identik dengan nuansa princess yang menjadi idola mereka.

Sebenarnya tak hanya pink lho Moms, banyak warna cat lain yang juga cocok untuk anak perempuan. Seperti beberapa warna berikut:

Warna Hijau Mint

Dengan dinding berwarna mint yang lembut dan aksen biru laut, ruangan putri kecil Moms akan menjadi sangat indah dan menyegarkan!

Hijau mint adalah pilihan yang sempurna untuk kamar anak perempuan, terutama ketika dipasangkan dengan aksen pastel lainnya. Warna ini menciptakan kesan menenangkan, dan cukup netral.

Warna Biru Navy

Siapa yang bilang warna biru navy seperti ini hanya cocok untuk anak laki-laki saja? Cocok juga lho untuk kamar anak perempuan.

Namun dengan warna biru seperti ini, Moms harus cerdas dalam memilih interior. Pilihlah warna merah muda dan putih untuk dikombinasikan dengan warna cat ini.

Selain memberikan kesan feminin, padu padan antara warna biru navy dan pink adalah warna yang dramatis.

BACA JUGA : Masih Banyak Dilakukan Orangtua, Ini Konsekuensi Hukuman Fisik pada Anak, Bahayakan Masa Depan

Warna Coral

Warna coral memberikan energi tersendiri pada ruangan apapun, warna ini menggabungkan feminitas warna pink dengan vitalitas oranye yang menyegarkan.

Warna ini dapat memberikan kesan ceria untuk anak perempuan Moms, terlebih jika Moms menambahkan wallpaper yang cerah seperti matahari maupun awan.

Warna Greige

Warna yang satu ini merupakan kombinasi halus dari coklat dan abu-abu.

Warna ini tidak akan memberikan kesan kusam, tetapi netral dan serba guna karena menawarkan latar belakang yang sempurna untuk ruang yang penuh pernak-pernik anak.

Warna Peach

Dengan warna peach yang lembut dan dikombinasikan dengan aksen serta perabotan putih bersih, kamar anak perempuan Moms akan memiliki kesan yang elegan.

Seringkali diabaikan, padahal warna peach adalah salah satu warna turunan dari warna pink yang paling bagus dan netral.

Warna ini juga memberikan kesan hangat dan nyaman, rona cantik ini tidak pernah gagal menciptakan ruang yang nyaman.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY