Benda-Benda Yang Sering Kita Buang Yang Ternyata Bisa Menghasilkan Uang

1
27

SERIBUU – Inilah 3 peluang usaha yang bisa di kerjakan ibu ibu rumah tangga – Industri Kreatif mulai jadi banyak perbincangan di sebagian besar masyarakat umum terutama di kalangan ibu rumah tangga .

Dinamakan industri kreatif karena memang dalam proses pembuatan produknya menggunakan proses kreatifitas dan barang yang murah serta mudah di dapat tetapi sering terabaikan kemudian dibentuk menjadi barang dengan nilai jual yang tinggi dan di minati banyak orang

Berikut beberapa peluang usaha kreatif yang kaya seni di tahun 2019 :

1. Daur Ulang Plastik Peluang Usaha Rumahan Kreatif Kaya Nilai Seni

Banyak sekali kita jumpai sampah yang ada dimana – mana. Sedih melihat berbagai sampah plastik mengambang di lautan dan mencemari lingkungan?

Kini saatnya mencoba peluang usaha kreatif yang satu ini selain menghasilkan pundi pundi uang ini juga dapat mengurangi sampah di sekitar kita : daur ulang plastik yang dirangkai membentuk tas atau barang lainnya yang berguna.

Modalnya bisa dibilang cukup murah karena memanfaatkan plastik daur ulang seperti bungkus kopi dan masih banyak lagi, Dengan modal yang kecil, berbagai model ukuran dan warna bisa anda buat dirumah. Keuntungan yang anda dapatkan dari usaha ini bisa berlimpah ruah.

2. Buket Bunga Artifisial Ide Bisnis Peluang Usaha Kreatif

Sering kali kita jumpai macam momen yang membahagiakan selalu disertai dengan bunga hadiah ataupun ucapan ungkapan ikut serta bahagia, seperti wisuda, perayaan ulang tahun, perayaan kelulusan, dan sebagainya. Hal ini menjadi peluang yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Karena itu, banyak mahasiswa atau anak muda yang memulai peluang usaha buket bunga artifisial, menggunakan kain flanel atau bahan lainnya, sehingga buket bunga yang diberikan pada orang yang sedang berbahagia tidak mudah layu dan dapat disimpan hingga lama.

BACA JUGA : Emago Cloud Gaming Tren Teknologi Gaming 2019 Masa kini di Generasi Milenial

3. Pin Atau Bros Hijab Peluang Usaha Ekonomi Kreatif di Era Serba Instan

Bagi para muslimah, Sering kali kita jumpai berganti ganti bros dengan harga yang tidak murah .

Bisnis pin dan bros hijab ini juga termasuk dalam industri kreatif, karena untuk membuatnya pun diperlukan kreativitas dalam mengolah bahan sehingga berbentuk bunga dan lain sebagainya.

membuatnya pun cukup mudah hanya perlu beberapa bahan yang mudah kita dapatkan . jarum pentul, jarum peniti . kain flanel dan lemĀ  . gunting untuk membentuk pola yang di ingnkan

walaupum mudah untuk membuatnya , kini bros dengan kain flannel ini banyak sekali di minati remaja karena selain harganya yang terjangkau modelnya pun menarik

Bisnis pin atau bros dapat disatukan dengan hijab maupun dijual secara terpisah tetap akan menarik minat para wanita.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY