Dekorasi Dinding Kamar Tidur Memanfaatkan Barang Bekas

1
11

Seribuu – Kamar tidur merupakan tempat untuk beristirahat selain itu kita dapat bebas membangun tempat ternyaman kita dengan nuansa kamar yang unik dan menarik tetapi tetap mengutamankan fungsi utama dari kamar tidur, yaitu sebagai tempat untuk beristirahat dan melepas lelah.

Membuat nuansa di kamar tidur bisa dilakukan mulai dari melalui pemilihan perabot yang mengisi ruangan dan warna area dinding. Oleh karena itu, pemilihan warna cat dinding juga ikut membawa pengaruh yang besar untuk kamarmu. Ada banyak cara kok untuk mendekorasi dinding kamar. Cara yang mudah, murah dan nggak menguras isi dompet yang bisa mendekorasi dinding kamar kamu jadi dinding yang kreatif, keren dan Nyaman!

1. Dekorasi Dinding Kamar Menggunakan Pensil Warna

Dengan menggunakan koleksi pensil warna di rumah yang sudah tidak terpakailagi, Walau sudah tidak terbilang baru, tapi masih sayang untuk dibuang. Kini kamu tidak perlu merasa galau lagi untuk membuang mereka atau tetap menyimpannya. Kamu bisa mengubah mereka jadi pemanis yang mendekorasi dinding kamar kamu!

Dari pensil warna bekas tersebut . Mulai dari warna merah, kuning, hijau, dan biru, semua warna siap memperindah dinding kamar. Ide yang kreatif, unik dan penuh warna kan. Atau, kamu bisa memilih memakai hiasan dinding berupa pemandangan ataupun kaligrafi.

BACA JUGA : Benda-Benda Yang Sering Kita Buang Yang Ternyata Bisa Menghasilkan Uang

2. Dekorasi Dinding Kamar Pakai Origami 3 Dimensi

Akan terlihat sangat indah jika dinding kamar kita terlihat 3D, yuk buat yang lebih spesial dengan origami 3D (3 dimensi) Cukup bermodalkan kertas origami, gunting dan solatip dinding. Petunjuk membuatnya pun dapat banyak kamu temukan di internet. Mulai dari bentuk kupu-kupu, hati, dan dan masih banyak lagi !

3. Dekorasi Dinding Kamar dengan Memakai Barang Bekas

Tanpa kita sadari , ada banyak barang bekas yang kita pikir hanya dapat menjadi sampah di area rumahmu, ternyata bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tidak terpikirkan loh. Salah satunya yaitu adalah dekorasi hiasan dinding kamar dari kaleng bekas roti .

Jika biasanya kamu langsung membuangnya, kamu mungkin akan mulai berpikir dari sekarang untuk mengumpulkan mereka sedari. Hanya dengan sedikit tambahan accesories lain dan pengecatan ulang, para kaleng bekas yang disusun itu dapat membuat sebuah dekorasi hemat budget yang keren banget! Kamu bahkan tidak akan mengira kalau mereka berasal dari bekas kaleng roti deh.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY