Monitor Gaming Budget 2JT Ke Bawah Memakai Panel IPS & Full HD

2
28

Buat kalian seorang PC Master Race, grafis adalah harga mati yang harus dipenuhi dalam bermain suatu game. Tampilan gambar dan grafis harus terlihat sangat sempurna dan smooth dimata PC Master Race. Bukan hanya hardware seperti prosesor, VGA, dan RAM yang mumpuni saja. Untuk memenuhi hasrat memainkan game, monitor yang memiliki spesifikasi tinggi pun diperlukan. Mulai dari banyaknya fitur hingga refresh rate yang tinggi harus dimiliki sehingga aktivitas bermain game menjadi lebih nyaman.

LG 22MP68VQ terlihat sangat minimalis dengan layar borderless dengan balutan warna hitam dipermukaan bodi. Monitor ini mudah ditaruh ditempat yang sempit sekalipun, ukuran bodi monitor ini sebesar 49.12 x 18.68 x 38.77 cm, sementara untuk beratnya monitor ini memiliki bobot hanya 2.8 kg saja. Dengan desain bodi yang tipis dan juga memiliki frame layar bertipe borderless, monitor ini tetap terlihat kokoh saat berdiri

BACA JUGA :Rekomendasi Dupe Parfum Designer Terkenal

Di bagian belakang, konektor display monitor LG 22MP68VQ terdiri dari DC-IN, 1x HDMI, 1x DVI-D, 1x VGA, dan juga 1x Headphone Out 3.5mm. Meskipun monitor ini memiliki pengaturan volume suara, tetapi monitor ini tidak mempunyai speaker tanam. Pengaturan volume tersebut dimaksudkan untuk suara headset atau speaker yang dicolok pada monitor tersebut

Monitor LG 22MP68VQ adalah monitor yang memiliki ukuran layar 22 inci dengan memiliki resolusi hingga Full HD 1920X1080 pixel dengan kerapatan piksel 102 PPI. Nah, yang menarik dalam monitor ini adalah tingkat refresh rate yang tinggi hingga 75 Hz. Biasanya monitor pada umumnya memiliki refresh 60 Hz. Hal ini memungkin kalian mendapatkan framerate hingga 75 fps. Bukan hanya sekedar refresh rate yang cukup tinggi, LG 22MP68VQ juga dibekali dengan Freesync yang sangat berguna untuk mengurangi screen tearing dan stuttering dalam game. Fitur Freesync bisa kalian aktifkan dengan menggunakan konektor HDMI.

LG 22MP68VQ sudah menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan 16.7 juta warna serta colour gamut hingga 72 persen. Sayangnya, response time pada monitor hanya 5ms (Grey-to-Grey). Meski begitu, sudut pandang monitor ini terlihat sangat luas hingga 178 derajat yang sangat nyaman juga digunakan untuk menonton film bersama-sama dari arah manapun.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY