Rekomendasi Dupe Parfum Designer Terkenal

2
15

Seribuu.com – Semua orang pasti ingin wangi layaknya pakai parfum desainer terkenal? Sayangnya gak semua bisa afford untuk membeli parfum dengan harga jutaan rupiah yang bisa habis dalam beberapa bulan saja. Tapi jangan khawatir, Facetofeet punya rekomendasi 7 merek dupe parfum designer terkenal yang harganya gak bikin kantong jebol. Berikut adalah merek -mereknya.

1. 1. Armaf

Armaf adalah brand yang paling banyak membuat dupenya parfum mahal. Dari Lancome La Vie Est Bellen sampai Chanel Coco Mademoiselle pun dibuatnya. Harganya pun juga berbeda jauh pastinya. Satu botol parfum Armaz berkisar 600rb sedangkan untuk Lancome dibandrol dengan harga 2 juta dan Chanel Coco Mademoissele berkisar 4 jutaan. Selain 2 merek tersebut Armaf juga membuat dupe dari merek-merek seperti Tomford, Burberry, Kenzo, YSL, Gucci dan masih banyak lagi.

2. 2. Miniso

Siapa yang gak tau Miniso, tahun lalu Miniso mengeluarkan beauty line mereka dari makeup sampai juga parfum. Salah satu vairan parfum yang best seller di Miniso yaitu Miniso British Pear EDT. Parfum ini laris manis diantara varian lainnya dikarenakan parfum tersebut merupakan dupe dari Jo Malone English Pear & Freesia Cologne. Jo Malone adalah merek terkenal dari Inggris yang parfumnya sendiri dibandrol dengan harga 2 jutaan, sedangkan Miniso British Pear EDT harganya cuma 59ribu saja.

BACA JUGA : Memiliki Nama Lain Napas Setan, Kecubung Ternyata Bisa Mengubah Seseorang Jadi ‘Zombie ???

3. 3. Zara

Parfum dengan aroma yang mirip dengan parfum designer terkenal. Beberapa dupe parfum yang dibuat Zara yaitu Zara Rose mirip dengan Dior J’adore, Zara Accord No. 1 Floral dengan Dior Miss Dior Blooming Bouquet, Zara Orchid dengan Salvatore Ferragamo Incanto Bloom, Zara Forget Me dengan D&G Light Blue dan lain-lain.

4. 4. La Rive

Selain Armaf, La Rive juga terkenal sekali sering membuat parfum dengan aroma yang mirip dengan parfum mahal. Hampir semua parfum yang dibuat oleh La Rive memiliki aroma parfum yang mirip dengan parfum designer seperti La Rive Cashmere merupakan dupe dari Prada Candy. Selain merek Prada, brand-brand seperti Dior, Paco Rabanne, Christina Aguilera, Giorgio Armani, Chloe dan masih banyak lagi. Parfum dari La Rive sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari 150rb sampai dengan 350rb. Bahkan kalian sudah bisa menemukan informasi tentang daftar dupe parfum yang dibuat oleh La Rive ini.

5. 5. Jeanne Arthes

Dengan kisaran harga yang sama denga La Rive membuat Jeanne Arthes sangat terjangkau. Jeanne Arthes ini juga mempunyai banyak parfum yang aromanya mirip dengan parfum-parfum mahal contohnya Jeanne Arthes Amore Mio EDP yang merupakan dupe dari Nina Ricci for Woman.

6. 6. Rasasi

Rasasi adalah salah satu brand terkenal dengan desain parfum yang unik. Beberapa parfum dari rasasi juga disinyalir merupakan dupe dari parfum terkenal seperti YSL Parissiene L’extreme, Chanel No. 5, Lancome Hypnose, Givenchy Ange ou Demon Tendre,Tomford Black Orchid dan masih banyak lagi. Kisaran harga parfum Rasasi berkisar dari 300ribu saja.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY