Kisah Asmara Penulis Novel Risa Saraswati Resmi Menikah Dengan Dimas Tri Aditiyo

0
12

Seribuu – Penulis novel Risa Saraswati resmi menikah dengan Dimas Tri Aditiyo pada Rabu (13/2/2019). Mengenal sejak lama, keduanya membagikan kisah perjalanan cinta mereka yang sempat berpisah.

Perkenalan Risa Saraswati bermula dari sang teman, Rasmita. Kala itu, dia melihat unggahan foto Dimas yang memamerkan tatonya. Risa yang menyukai pria bertato pertama kali bertemu langsung terpikat.

Akhirnya, keduanya bertemu pada satu kesempatan. Dan, Risa Saraswati sempat kaget saat tahu tato di tubuh Dimas hanya temporary alias tatto palsu.

“Rasmita teman risa unggah foto Dimasta yang bertato. Waktu itu aku sangat suka sama cowok yang bertato. Tapi saat ketemu, ternyata dia pakai tato temporary (palsu),” ujar Risa Saraswati, dalam tayangan saluran Jurnalrisa, Kamis (14/2/2019).

Meski begitu, wanita 33 tahun ini mengaku nyaman disaat ngobrol dengan Dimas. Pasalnya, Risa Saraswati dapat berkomunikasi dengan makhluk gaib, dan Dimas menjadi penyiar program bergenre horor. Hingga akhirnya keduanya jatuh hati.

Risa Saraswati dan Dimas akhirnya menjalin asmara. Di tengah hubungan tersebut, Risa menghilang tidak tahu entah kemana tanpa ada kata putus.

Dan Dimas dikejutkan dengan unggahan pencetak best seller buku ‘Danur’ itu. Risa berpose dengan pria lain.

“Beberapa bulan pacaran, dia tiba-tiba menghilang entah berapa lama dan tidak ada kata putus. Aku pikir akan memberi dia waktu untuk menyelesaikan masalah atau yang lainnya. Tiba-tiba muncul di Instagram dia unggah foto bersama cowok, ‘Oh ternyata sudah punya orang lain’,” ujar Dimas.

Lama tak berkomunikasi, Risa Saraswati dan Dimas tak sengaja bertemu di toko sepatu pada awal 2018 lalu. Sejak itu, keduanya kembali dekat dan hubungannya direstui oleh sang ibunda. Hingga akhirnya kembali bersatu sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga : Chat Salah Sambung Anita & Mas Pras Ini Bikin Ngakak Abis!!!!

“Awal 2018 enggak sengaja bertemu di toko sepatu, di Bandung. Sejak itu mulai chat lagi hingga akhirnya dia jemput ke rumah. Saat itu ada mama, mamaku sangat selektif sama pasangan anak-anaknya.

Tapi pas ketemu sama dia, mamaku langsung bilang, ‘Kapan atuh’. Dari situ kita mulai serius. Umur juga sudah segini akhirnya memutuskan untuk menikah,” ujar Risa Saraswati.

LEAVE A REPLY