Usaha Yang Modalnya Kecil dan Menjanjikan

0
72

Seribuu – Peluang usaha modal kecil untung menjanjikan di kota besar adalah jenis usaha yang sedang didorong pemerintah. Usaha jenis ini biasanya justru berkait dengan banyaknya pedagang penjual makanan dan minuman cepat saji yang memerlukan modal yang cukup banyak

Beberapa jenis peluang usaha ini seperti :

1.Jualan kue gorengan sebagai usaha rumahan

Dengan memiliki modal yang sangat minim, usaha menjual kue gorengan merupakan salah satu peluang usaha rumahan yang patut untuk dipertimbangkan karena potensinya yang sangat menjanjikan.

Hal ini bisa dilihat dari kebiasaan masyarakat kita yang tidak sedikit dari mereka begitu gemar makan cemilan khususnya aneka kue gorengan.

Besarnya modal untuk memulai bisnis ini terbilang sangat murah dan cukup terjangkau, karena pada dasarnya peralatan yang diperlukan untuk memasak masih bisa menggunakan perkakas dapur yang sedianya sudah anda miliki sebelumnya.

Kemudian untuk kebutuhan belanja bahan baku kue gorengan juga sangat murah serta cukup mudah didapatkan disekitar kita.

Mungkin minyak goreng adalah salah satu bahan yang bisa dibilang cukup mahal jika anda harus benar benar menggunakannya untuk sekali pakai. Namun kenyataannya masih banyak pedagang gorengan yang bisa menggunakannya berulang kali.

Lantas bagaimana strategi serta perhitungannya mengenai usaha jajanan yang satu ini, bisa anda simak lebih lengkap dalam artikel yang mengulas tentang potensi yang cukup menjanjikan di bidang bisnis kuliner dan makanan ringan.

BACA JUGA : Pemasaran Oppo Melampaui Pemasaran Samsung Di Pasar Smartphone Thailand

2. Usaha minuman coklat dan jus buah buahan

Saat ini sudah banyak gerai minuman yang menjajakan khusus menu berbagai jenis minuman dingin atau hangat dengan sensasi rasa coklat yang divariasikan dengan keju, selai, atau beragam topping lainnya.

Begitu juga dengan gerai kecil yang menyediakan berbagai minuman jus buah dengan harga yang sangat terjangkau di kantong anak anak sekolah.

Usaha modal kecil seperti ini banyak juga yang dijalankan dengan sistem franchise atau waralaba dan sangat potensial jika anda bisa menemukan lokasi yang tepat dan strategis seperti di area sekolah maupun area tempat wisata.

Namun tidak sedikit pula mereka yang suskses menjalankan usaha ini dengan menyewa tempat di depan supermarket atau di sekitar area perbelanjaan lainnya.

LEAVE A REPLY