Jelang Lawan Arema FC, Persib Bandung Siapkan Tiga Pemain Bintang Muda

0
6

Seribuu – Persib Bandung siap tempur menghadapi Arema FC di laga kedua 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang. Meski tampil tandang, kemenangan tetap jadi incaran Tim Maung Bandung.

Baca Juga : Kemenangan Bali United atas Persekabpas Pasuruan

Di laga pertama, saat berlaku sebagai tuan rumah, Persib hanya mampu memaksakan hasil imbang 1-1. Ketika itu, gol Persib dicetak Erwin Ramdani. Sedangkan gol Arema FC dicetak Muhammad Rafli.

“Kita punya satu game lagi di Malang. Saya yakin semua pemain akan bermain lebih baik lagi sana. Mereka semua punya motivasi yang tinggi untuk lolos. Kita lihat nanti hasilnya seperti apa,” ujar pelatih Persib, Miljan Radovic di situs resmi Persib.

Persib sendiri membawa kekuatan penuh ke Malang. Kapten Supardi dan kiper I Made Wirawan sudah bisa dimainkan. Penyerang andalan Ezechiel N’Douassel dikabarkan juga akan langsung menuju Malang dari Chad, kampung halamannya.

Hanya, pemain baru, Esteban Vizcarra yang tak bisa dibawa ke Malang. Playmaker asing asal Argentina masih dalam masa pemulihan cedera lengan kirinya.

Menariknya lagi, pelatih Miljan Radovic juga memebawa tiga bintang muda Persib ke Malang. Mereka adalah Beckham Putra Nugraha, Syafil Lestaluhu dan M. Wildan Ramdani.

Beckham Putra dan Syafil merupakan dua pemain Diklat Persib yang musim ini mendapat kesempatan promosi ke tim senior. Status sebagai pemain muda tetap membuat mereka memiliki kesempatan tampil di setiap pertandingan.

Sebenarnya, ada satu pemain muda lagi yang juga baru dipromosikan dimusim ini ke tim senior: Mario Jardel, yang dimainkan saat duel lawan PSCS Cilacap di laga 64 besar Piala Indonesia. Namun, ke Malang, Jardel tidak dibawa oleh Radovic.

LEAVE A REPLY