Berniat Amal Wanita Bernama Diana Ini Jual Mie Ayam di Jakarta Hanya Rp 5 Ribu

2
30

Seribuu Harga semangkok Mie Ayam di Jakarta berkisar diatas Rp 10 Ribu, namun anda masih bisa mendapatkan Mie Ayam seharga Rp 5 Ribu di ibu kota, jika anda sedang ingin menyantap Mie Ayam tanpa membuat kantong bolong maka Bakso Mie Ayam 3 Putra bisa jadi pilihan.

 

Tempat makan yang beralamat di Jalan Rawa Binong, Kramat 3, Cipayung, Jakarta Timur ini memberikan harga Rp 5 ribu untuk semangkuk mie ayam khusus makan di tempat setiap hari Jumat.

“Iya jadi di sini itu tiap hari Jumat mie ayam harganya Rp 5 ribu per mangkoknya. Di luar hari itu harganya normal,” ujar Diana, pemilik Bakso Mie Ayam 3 Putera.

Ibu 3 anak ini juga menceritakan baru setahun yang lalu memulai usaha mi ayamnya sejak satu tahun yang lalu.

“Usahanya baru berjalan setahun. Dari pertama kali buka itu saya sudah berikan harga mie ayam Rp 5 ribu itu untuk pembeli. Tujuannya memang untuk amal,” katanya.

Selain itu, mie ayam yang dipakai di tempat ini juga buatan sendiri. bukan mie ayam yang di beli jadi di pasar.

BACA JUGA : Inilah 5 Makanan Khas Jawa Tengah Yang Terkenal Memiliki Nama Unik

“Di sini kita pakai mienya buatan sendiri. Jadi langsung amnil di rumah yang khusus buat mie. Makanya mienya beda. kalau kematengan tidak hancur atau lembek seperti mie yang di jual di pasar,” katanya.

Berikut adalah harga mie ayam dan bakso di Bakso Mie Ayam 3 Putra:
Mie ayam bakso Rp 12 ribu
Bakso urat Rp 12 ribu
Bakso Telur Rp 12 ribu
Mie Ayam Rp 9 ribu

Jadi karena memang niat awalnya untuk amal, tidak mengira juga bisa dapat untung. Jadi untung ini di dapat dari banyaknya mangkuk mie yang terjual. Kalau ratusan mangkuk ke tutup di situ modalnya. Untungnya pun dapat karena itu juga. Kan kalo begini niat amal malahan jadi untung juga,” jelas ibu 3 anak ini.

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY