Setelah Mengalahkan Kalteng Putra, PSIS Tidak Boleh Puas Diri Karena Masih Ada Pertadingan Selanjutnya Di Piala Presiden 2019

1
15

Seribuu – PSIS Semarang pantang berpuas diri setelah mengalahkan Kalteng Putra di matchday kedua Piala Presiden 2019. PSIS harus terus belajar.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (10/3/2019). PSIS mengalahkan Kalteng Putra 1-0 lewat gol Heru Setyawan di penghujung laga.

Hasil ini membawa PSIS naik ke posisi kedua Grup C Piala Presiden 2019 dengan tiga poin. Sama seperti Kalteng Putra di posisi ketiga.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra, tak mau timnya puas diri dengan kemenangan ini. Laskar Mahesa Jenar harus terus belajar di Piala Presiden untuk menatap Liga 1.

Baca Juga : PSIS Bertekad Untuk Mencuri 3 Poin dari Persib Bandung

“Kami akan tetap terus belajar di Piala Presiden ini karena masih banyak kekurangan tim yang harus kami benahi. Apalagi menatap pertandingan ketiga nanti, tapi untuk hari ini harus kami syukuri dulu,” kata Jafri.

“Kami harus tetap belajar dan belajar. Tim ini disiapkan untuk Liga I 2019. Jadi ada fase yang harus kami ikuti, salah satu fase Piala Presiden. Ini betul-betul bisa menjadi pembelajaran bagi kami dalam banyak aspek,” sambungnya.

Di laga selanjutnya, PSIS bakal menghadapi PSM Makassar pada Sabtu (16/3/2019). PSM saat ini ada di posisi terbawah klasemen Grup C usai meraih dua kekalahan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY