Avenger 4: Endgame Yang Akan Tayang 2019 Tahun Ini

1
21

Seribuu.com – Film ini disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo. Mereka merupakan saudara tandem yang memulai Marvel Studios dengan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014, menambahkan Captain America: Civil War pada tahun 2016 dan kemudian meningkat dengan Infinity War pada bulan April lalu.

“Avengers 4: Endgame” menjadi salah satu film hero yang paling dinanti. Selain bisa berjumpa dengan banyak pahlawan dalam satu film, ceritanya pun mengembangkan banyak analisis dan imajinasi.

Pada trailer pertamanya yang rilis Jumat (7/12/2018), terlihat Tony Stark (Robert Downey Jr) melayang-layang di ruang angkasa sendiri.

Ada juga Captain America (Chris Evans) yang menitikkan air mata sebelum memberi tahu Black Widow (Scarlett Johansson) bahwa “Ini adalah pertarungan hidup kita.” Namun ada hal baiknya, Ant-Man telah tiba.

BACA JUGA : Rekomendasi Lip Tint Untuk Remaja, Kamu Sudah Tahu Belum?

Trailer yang baru saja diunggah tersebut setidaknya memberikan sinyal bahwa “Avengers 4” siap melawan dan mengembalikan semua yang telah diambil (termasuk beberapa milik mereka sendiri). Film ini rencananya akan tayang pada April 2019 di Amerika.

Di bangku sutradara, Anthony dan Joe Russo menjanjikan Avengers: Endgame bakal menyuguhkan lebih banyak kejutan ketimbang Avengers: Infinity War.

“Ada lebih banyak kejutan dalam film ini. Salah satunya adalah interaksi karakter, karakter baru yang menarik, karakter yang perannya sedikit yang benar-benar disempurnakan dalam film ini. Banyak orang menikmati pengalaman itu. Jadi saya tidak ingin memberikan bocoran apa pun, tetapi tentu saja kalian dapat mengharapkan banyak kejutan,” kata Joe Russo.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY