Notebook Tertipis dan Ringan Versi Seribuu Technology

1
14

Seribuu – Beberapa kelebihan laptop dibandingkan komputer desktop adalah kepraktisannya untuk bisa dibawa ke mana-mana. Jadi, wajar saja orang-orang mencari laptop dengan tampilan paling tipis dan ringan. Apalagi dengan mobilitas yang makin tinggi di zaman sekarang sekarang tidak perlu khawatir lagi. Buat kamu yang mencari laptop dengan spesifikasi mumpuni, namun dengan bentuk yang tipis dan ringan, coba tengok beberapa rekomendasi terbaik tahun 2018 ini

1. Acer Swift 5 super ringan dengan berat kurang dari 1 kg
Swift 5 adalah laptop terbaru dari Acer dengan berat hanya 0,97 kg. Bisa dibilang, Acer Swift 5 jadi salah satu laptop teringan yang pernah ada hingga saat ini. Acer Swift 5 sudah dilengkapi dengan layar sentuh Full HD IPS 14 inci, prosesor Intel® Core™ terbaru, Windows 10, penyimpanan SSD hingga 1 GB, LPDDR3 hingga 16 GB dan rasio layar mencapai 87,6% untuk pandangan maksimal.

Belum lagi, Acer Swift 5 juga menghadirkan fitur Acer LiquidLoop™, yaitu pendingin notebook 2-in-1 tanpa kipas pertama di dunia! Hal ini tentunya bikin laptopmu gak berisik dan cepat panas. Acer Swift 5 punya dua varian warna, yakni biru dan emas. Cocok banget buat millennials sekarang!

BACA JUGA : Alienware Area-51m Sukses Menjadi Primadona di CES 2019

2. ASUS ZenBook UX330, seri ZenBook tertipis tahun ini
Seri ZenBook rajin menghadirkan laptop dengan desain super tipis dan bobot super ringan. Beratnya hanya 1,2 kg dan ketipisan 1,3 cm. Adapun, ASUS ZenBook UX330 adalah generasi terbaru dengan material aluminium-alloy yang bikin tampilannya makin menarik

Sementara itu, spesifikasi yang diusung adalah Windows 10, prosesor Intel® Core™ i5-7200, penyimpanan SSD 256 GB dan RAM 8 GB. Baterai pun tahan sampai 12 jam sehingga cocok untuk mobilitas kamu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY