Brand Kecantikan Minimalis yang Bisa Dicoba

1
6

Seribuu.com – Sejak Glossier diluncurkan pada tahun 2014, tidak terhitung berapa beauty brand yang terinspirasi dari juga mendesain produk minimalis tanpa keluar dari estetika chic, dengan produk ramping dan fuss-free. Nah, selain Glossier, banyak juga kok brand lain yang mengusung prinsip minimalis ini. Cek di sini buat tahu nama produk tersebut untuk masuk beauty pouch kamu selanjutnya!

1. Banila Co.


Brand asal Korea ini mendesain ulang produk mereka beberapa tahun yang lalu dan kami suka betapa menggemaskan namun profesionalnya mereka semua!

2. Fenty Beauty


Kemasan geometrisnya yang terkenal dapat dilihat dari jarak satu mil. Namun, tidak seperti Glossier, yang corak produknya dikuratori, Fenty suka memberi pelanggan mereka banyak pilihan dengan memasukkan setiap warna yang bisa kamu pikirkan dalam highlight, eyeshadows, dan lipstik mereka!

BACA JUGA : Face Oil yang Bikin Kulitmu Mulus Bak Idol, Ini Dia Jawabannya

3. Sunnies Face


Brand yang populer saat ini hanya memiliki empat produk — lipstik matte, highlighter stick, pensil alis, dan maskara. Jadi kamu bisa fokus deh nyobain produk andalannya. Produk ini banyak banget di-rave sama beauty influencers internasional, wajib coba!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY