Teriakan People Power Iringi Prabowo Tinggalkan Kertanegara Di Iringi Pendukung

0
26

Seribuu – Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya usai mendeklarasikan kemenangannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2019) malam.

Saat akan meninggalkan Kertanegara, massa pendukungnya mengelilingi mobilnya sambil berteriak “

BACA JUGA :Kenali Jenis Penyakit Alergi yang Banyak Terjadi di Indonesia

Prabowo meninggalkan kediamannya pada pukul 20.00 WIB mengenakan mobil Alphard berwarna putih. Prabowo muncul dari atas mobilnya sambil menyalami satu per satu pendukungnya.

Massa pendukung yang sudah lama menanti, langsung berteriak-teriak berbagai macam yel-yel mulai dari presiden baru, Prabowo presiden hingga people power.

Sebelumnya Prabowo mendeklarasikan diri sebagai presiden terpilih, serta Sandiaga Uno sebagai wakil presiden terpilih yang bakal memimpin Indonesia pada 2019 – 2024.

Prabowo mengatakan, ia dan Sandiaga mengungguli perolehan suara Jokowi – Maruf Amin sebesar 62 persen. Angka itu diperolehnya dari perhitungan riil Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga.

“Saya Prabowo Subianto menyatakan, bahwa saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan sebagai kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden RI tahun 2019-2024. Itu berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen perhitungan real count yang telah direkapitulasi,” kata Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

LEAVE A REPLY