Djoko Santoso Pastikan Capres 02 Menang

0
24
Djoko Santoso Pastikan Capres 02 Menang

SERIBUU Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso mengklaim paslon 02 bisa menang telak jika tak dicurangi. Dia mengklaim angka kemenangan bisa di angka 80%.

Claim Kemenangan di TMII. (detikcom)

“Pada tanggal 17 April dan hasilnya memang Prabowo-Sandi menang. Walaupun sebelum tanggal 17, tanggal 17 dan setelah tanggal 17 mereka curang terus. Curangnya ini sudah tidak aturan, mereka secara masif, terencana sistematik, dan brutal,” kata Djoko di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

LIHAT JUGA : Karangan Bunga Berisi Pesan Unik Penuhi Kantor KPU

“Namun demikian masih tersisa suara 62%, dan itu lah Prabowo-Sandi menyatakan kemenangan setelah dicurangi. Kalau nggak dicurangi bisa 70 atau 80%,” sambungnya. Dalam acara ‘Syukuran dan Munajat Kemenangan Prabowo-Sandi’ ini juga dilakukan penyerahan C1 sebagai bentuk mengawal pemilu jurdil.

“Suara-suara saudara entah gimana dicurangi itu namanya mengerosi kedaualatan rakyat. Mengganggu kedaulatan, siap kita? Saya sudah instruksikan daerah yang menang, dari Jawa Barat adakan sukuran,” ujarnya.

LEAVE A REPLY