“Penampilan Glamour Lady Gaga di Oscar, Gunakan Kalung Berlian Mewah Senilai Rp 420 Miliar”

1
53

Seribuu.comLady Gaga sangat bersinar di gelaran Penghargaan Oscar 2019. Tampilannya terlihat elegan karena kalung berlian mewah di lehernya.

Kalung ini disebut Tiffany Diamond produksi brand besar, Tiffany & Co

Kalung tersebut terakhir digunakan oleh Audrey Hepburn pada tahun 1961 dan merupakan kalung dengan berlian terbesar di dunia

Dilansir dari Skynews, harga kalung tersebut berkisar 30 juta dolar AS hingga Rp 50 juta dolar AS atau berkisar Rp 420 miliar.

BACA JUGA : Bocah Keterbatasan Fisik Tapi Memenangkan Lomba Menulis

Adapun kalung berlian tersebut diekstraksi dari tambang Kimberley di Afrika Selatan pada tahun 1877, dan merupakan berlian kuning terbesar yang ditemukan sampai saat itu.

“Ini dianggap sebagai salah satu berlian kuning mewah terbesar dan terbaik di dunia”, kata Tiffany seperti yang dilansir dari Skynews.

Kalung tersebut pertama kali diperlihatkan pada tahun 1954, dan enam tahun kemudian digunakann oleh Audrey Hepburn untuk film Breakfast at Tiffany’s.

Penampilan pemilik nama asli Joanne Angelina Germanotta juga semakin galmour dengan memadukan kalung berlian itu dengan gaun hitam strapless karya Alexander McQueen dan sarung tangan dengan warna senada.

Selain penampilan busana yang memukau, di Oscar tahun ini Lady Gaga juga membawa pulang piala untuk kategori Best Original Song, yaitu lagu Shallow dari film A Star is Born.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY