“Ashley Graham Berpose Gunakan Pakaian Renang Tanpa Diedit”

1
29

Seribuu.com – Model bertubuh curvy Ashley Graham nampaknya sedang daun. Wajahnya sering tampil dalam iklan lini pakaian atau produk kecantikan tertentu. Tak hanya itu, Ashley Graham pun dipilih menjadi salah satu brand ambassador untuk produk kecantikan ternama.

Tampilnya Ashley Graham di berbagai iklan fashion membuat dunia fashion menjadi lebih inklusif. Tidak terbatas pada model bertubuh langsing dan berkulit putih. Kerap tampil di berbagai iklan, kini Ashley Graham pun akhirnya merilis sebuah lini pakaiannya sendiri.

BACA JUGA : Kelegaan Marc Marquez Setelah Bangkit di MotoGP Jerez

Foto tanpa editan

Ashley Graham berkolaborasi dengan brand tubuh inklusif Swimsuits For All yang merilis koleksi pakaian renang. Dengan tema kampanye “Power of Paparazi”, lini ini berusaha menyajikan foto yang tidak diedit sama sekali.

Oleh karena itu, koleksi pakaian renang ini menunjukkan foto Ashley Graham menggunakan pakaian renang yang tidak diedit. Layaknya difoto oleh Paparazzi. Menurut Instagram Swimsuit For All, ide tersebut digunakan agar menjaga foto tetap otentik. Sesi pemotretan ini dilakukan di Miami.

Dalam sebuah unggahan, terlihat Ashley Graham berpose di samping mobil kuno dalam potongan bikini. Dari foto-foto yang tidak diedit, Ashley Graham mengatakan bahwa kampanye ini adalah kampanye berbeda dari yang pernah saya kerjakan sepanjang karier saya.

Saya harap gambar-gambar ini menanamkan keyakinan tak kenal takut pada semua orang untuk bahagia di kulit mereka sendiri dan menikmati hidup pada saat ini, tidak peduli siapa yang mengawasi,” ujar Ashley Graham.

Melihat ungkapan Ashley Graham, banyak orang yang memujinya karena kepercayaan Ashley dan dedikasikanya untuk membangkitkan kepercayaan diri seorang wanita.

Sebelumnya, Ashley juga berkolaborasi dengan Swimsuit For All dalam kampanye “Power of the Journey”. Kampanye ini dibuat Ashley bersama ibunya untuk membuktikan bahwa pakaian renang bisa digunakan untuk semua tubuh dan usia. Gaya pakaian yang digunakan terinspirasi oleh gaya art deco yang mengingatkan pada tahun 1920-an.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY