“Tambah Gemuk, Wanita Ini Malah Laris Jadi Model Plus Size”

1
14

Seribuu.com – La’Tecia Thomas merupakan gadis asal Australia yang kini sukses mengembang kariernya di dunia mode. Uniknya, dia justru laris sebagai model setelah bertubuh gemuk.

Sebelumnya La’Tecia pernah mempunyai tubuh kurus tapi dia merasa pikiran negatif selalu menghantui dirinya. Dilansir dari Daily Mail, La’Tecia Thomas ingin membuat perempuan di dunia merasa seksi, nyaman dan baik-baik saja dengan tubuh yang gemuk. Itulah sebabnya dia justru merasa nyaman dengan bentuk tubuh curve seperti sekarang dibandingkan dulu saat kurus.

Dikatakan jika dulu La’Tecia Thomas mempunyai tubuh langsing seperti para model kebanyakan. Jika kini dia menggunakan baju ukuran 16, maka ketika masih langsing La’Tecia sangat nyaman dengan baju ukuran 10.

BACA JUGA : Siapa Sangka 10 Artis Hollywood Ini Ternyata ‘GAY’

Sayangnya dia merasa tersiksa dengan tubuh langsingnya, seolah pikiran negatif tidak mau pergi dari otak La’Tecia. Dia sering tersiksa dengan pikiran yang mengharuskan untuk selalu jaga berat badan.

La’Tecia Thomas juga kerap membandingkan-bandingkan tubuhnya sendiri dengan orang lain dan itu membuatnya berkecil hati. Dia jadi merasa kurang percaya diri.

Hal sebaliknya justru terjadi setelah bobot tubuhnya bertambah. Dia merasa lebih tenang dan itu berdampak baik pada kehidupannya. La’Tecia tak lagi membandingkan tubuhnya dengan orang lain.

Meskipun banyak orang sering membandingkan tubuhnya dengan yang dulu, La’Tecia selalu mengatakan jika dia baik-baik saja dan nyaman dengan dirinya yang sekarang.

Benar saja, seiring dengan pikirannya yang positif, kariernya di dunia modeling pun semakin menanjak. Wanita 27 tahun itu laris manis jadi model plus size.

Dia kerap tampil di berbagai ajang peragaan busana kenamaan dan wajahnya sering ditemui sebagai model iklan skala internasional. Baru-baru ini, La’Tecia Thomas menjadi model untuk brand 11 Honera di New York Fashion Week.

Kini La’Tecia Thomas pindah ke Los Angeles demi mengejar karier. Dia bergabung dengan agensi papan atas, Wilhelmina Models dan terus mengasah kemampuannya sebagai model profesional.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY