“6 Kelakuan ‘Menyebalkan’ Cewek yang Justru Bikin Cowok Makin Cinta yang selalu jadi perdebatan sampai kini”

1
13

Seribuu.com – Kalau cewekmu sering bawel atau menunjukkan perhatian secara berlebihan, cermati dulu tujuannya itu apa. Kalau dia melakukannya buat kebaikan dan hubungan ke depan, itu tandanya dia sayang benget sama kamu.

Meski mungkin caranya salah atau membuatmu kesal, tapi cewek yang berani menjelaskan secara gamblang justru menunjukkan kalau dia benar-benar cinta sama cowoknya.

Beberapa perilaku cewek di bawah ini kerap kali bikin kesal, tapi itu tanda cintanya benar-benar tulus. Makanya meski kadang membuat cowok kecewa dan mungkin benci setengah mati, tipe cewek seperti ini yang justru layak diperjuangkan. Di jaman masa kini sudah sangat jarang di temukan cewek yang seperti di bawah ini :

BACA JUGA : Bahaya Asteroid Seperti Zaman Dinosaurus

1. Cewek ini tidak bisa menolerir saat kamu berkata atau berperilaku kasar padanya

Sekalipun kamu sedang dalam keadaan kecewa, gak selayaknya cewek bisa diperlakukan dengan kasar. Cewekmu bakal gak segan buat menegur kalau memang kamu berani melakukan hal-hal kurang menyenangkan yang di luar batas padanya. Cewek juga tidak suka di bentak oleh cowok.

Cewek yang sayang justru akan menghentikan kebiasaan buruk cowoknya. Kalau memang salah ya salah, coba ingat berapa cewek yang berani mengingatkanmu kalau kamu sedang berlaku kasar? Cewek yang berani melakukan hal ini justru dia yang pantas kamu pertahankan.

2. Dia betah lama-lama ketika tengah ketemuan, bukannya manja cewek seperti ini hanya ingin quality time berdua

Wajar dong kalau cewekmu pengin lama-lama menghabiskan waktu berdua karena sudah lama gak ketemu. Kalau kamu merasa itu berlebihan barangkali kamu perlu memahami kalau ini justru menandakan dia gak pernah bosan sama kamu.
Meski kesannya egois, harusnya kamu menyadari kalau dia itu pantas kamu jadikan pendamping hidup yang bakal menemani saat suka dan duka.Karena bagi sebagian cewek quality time itu sangat penting sekali.

3. Dia bangga dan mengenalkanmu pada temannya, termasuk dengan memposting fotomu di sosial medianya

Kalau dia sudah gak ragu mengenalkanmu pada temannya, itu tandanya cewekmu itu sudah nyaman. Dia juga gak segan memosting foto kamu di sosial media milikinya. Dia ingin mengatakan pada dunia kalau kamu sekarang tengah bersama orang yang tepat. Bukannya marah, sebaiknya kamu tahu kalau ini justru menandakan bahwa dia sudah percaya padamu, kamu itu segalanya untuknya.

4. Dia berani bilang kalau dia cemburu

Cewek yang benar-benar cinta berani bilang langsung kalau dia cemburu. Itu tandanya dia tipe cewek jujur yang gak pengen kehilangan kamu dan selalu ingin mempertahankan hubungan. Cewek yang marah saat kamu lebih memperhatikan orang lain menunjukkan kalau dia sebenarnya butuh lebih dicintai. Bukannya sebal, kamu harusnya lebih peka dengan hal ini. Cewek seperti ini adalah type yang sangat mencintai pasangannya.

5. Dia sering menanyakan keadaanmu, tapi dia bukan tipe cewek posesif yang melarang kegiatanmu

Cewek yang perhatian diperlihatkan dari caranya membangun komunikasi yang sehat. Cewekmu itu juga punya inisiatif menanyai keadaan dengan pesan chat atau telepon, dia melakukannya karena memang peduli. Beda lagi dengan cewek yang cenderung terlalu mengekang cowoknya, cewekmu bukan tipe cewek seperti ini.

Meski mungkin dia terlalu bertanya ini itu, tapi dia sebenarnya hanya ingin memastikan kamu dalam keadaan baik-baik saja. Justru akan aneh ketika cewekmu tidak melakukan hal ini, bukan begitu?

6. Dia marah saat kamu lalai dalam menjaga kesehatan

Cewek yang cerewetnya minta ampun tentang kesehatan seperti apa yang kamu makan dan berapa waktu tidurmu itu perlu dipertahankan. Bukannya merasa risih, karena sebenarnya kamu butuh cewek tipe seperti ini untuk mengingatkanmu saat tengah lalai menjaga kesehatan. Dia cuma gak pengin kamu jatuh sakit atau terlalu capek bekerja, itu saja gak ada alasan lain.

Kamu jangan keburu salah paham dulu kalau cewekmu kurang setuju, mengingatkan, atau melakukan beberapa hal yang bikin kesal seperti di atas. Kalau dia berani melakukannya itu tandanya dia benar-benar sayang, cowok yang sadar seharusnya makin cinta sama tipe cewek seperti ini. Cewek seperti ini sangat khawatir akan pasangan nya adalah cewek yang memiliki kepedulian yang tinggi.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY