“Menguji Kenyamanan New Honda BR-V”

1
18
2019 honda brv Unique 2019 Honda BR V Redesign Engine Specs and Price

Seribuu.Com – Honda resmi membuka selubung BR-V baru di pameran Indonesia International Motor Show 2019, Kamis 25 April. Mobil yang masuk dalam segmen low sport utility vehicle itu mendapat beberapa ubahan.

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan, BR-V adalah salah satu produk Honda yang dikembangkan khusus untuk Indonesia.

“Kini, BR-V tampil lebih elegan dan semakin nyaman sehingga menempatkannya di kelas tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya,” ujarnya saat peluncuran.

BACA JUGA : “Nikah muda juga butuh persiapan lahir batin”

“Untuk membuktikannya, HPM mengajak beberapa media ke Semarang, Jawa Tengah, guna menguji langsung mobil tersebut” .Rute yang dipilih, adalah menyusuri jalur Pantai Utara Jawa, menuju Jepara.

Perjalanan ditempuh dalam waktu dua hari. Membutuhkan waktu lama untuk bisa tiba di Jepara, karena rombongan diajak ke beberapa tempat yang menyuguhkan kenyamanan, sama seperti konsep New BR-V.

Peserta juga berkesempatan merasakan langsung fitur baru di dalam kabin. Yakni, sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran delapan inci. Layar tersebut dapat terhubung ke smartphone melalui kabel, dan menampilkan peta serta arah lokasi tujuan.

Pengujian kenyamanan juga dilakukan, melalui hadirnya pengatur ketinggian jok pengemudi dan sandaran kepala di baris ke-2 untuk penumpang tengah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY