“Potret Para Lansia Usia 60-an Dengan Tato di Tubuh Mereka”

1
5

SERIBUU.Com – Tato atau seni rajah pada tubuh (Sebagian orang menganggap tato sebagai seni) merupakan sebuah seni dan budaya yang terdapat di beberapa daerah di dunia yang sudah ada sejak lama, teknik melukis permanen pada tubuh ini sudah dilakukan oleh manusia sekitar lebih dari lima ribu tahun yang lalu, dan hingga saat ini tato merupakan sesuatu hal yang terus berkembang setiap jamannya, dari bentuk pola gambar, pewarnaan dan penempatan pada bagian-bagian tubuh yang diinginkan untuk dirajah.

Hingga saat ini banyak orang-orang yang masih mengagumi dan menempatkan tato di tubuh mereka, untuk beberapa alasan tertentu, seperti Penjiwaan seni, Sebagai Simbol jatidiri, jejak pengalaman hidup, atau melestarikan budaya dan berbagai alasan-alasan lainnya.

Pada jaman modern seperti sekarang ini Kebanyakan orang-orang membuat tato permanen pada tubuhnya pada saat mereka masih remaja dan itu terlihat keren bagi para pengagum seni rajah tubuh, Tetapi bagaimana orang-orang melihat mereka setelah mereka menginjak pada usia lanjut.

BACA JUGA : “6 Kelakuan ‘Menyebalkan’ Cewek yang Justru Bikin Cowok Makin Cinta”

Menurut pengamat tato di amerika, Pada sekitar tahun 2012 setidaknya terdapat lebih dari dua puluh persen atau sekitar empat puluh lima juta orang Amerika, yang memiliki satu atau lebih gambar-gambar tato permanen pada tubuh mereka, Dan jumlah itu tidak hanya terdiri dari para remaja di usia dua puluhan saja, tetapi juga dari para orang tua yang memiliki tato di tubuh mereka.

Beberapa orang menolak gagasan untuk menempatkan tato di tubuh mereka dengan alasan, Bagaimana gambar-gambar itu terlihat ketika sudah berada pada usia lanjut dengan kulit yang sudah tidak segar lagi, dan beberapa orang juga berpendapat bahwa mereka akan selalu terlihat keren dengan tato di tubuh mereka meski sudah menginjak usia tua. Tetapi itu adalah masalah selera pribadi masing-masing orang dan mereka berhak melakukan apapun selama tidak merugikan siapapun.

Foto-foto berikut ini akan menunjukkan bagaimana penampilan para orang tua yang sudah berumur diatas 60-an yang memiliki tato di tubuh mereka. Dan bagaimana mereka terlihat, tergantung dari sudut mana kita memandang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY