“Angelababy Kepergok Sedang Merokok Di Depan Umum di foto sama Paparazzi”

1
13

Seribuu.com – Aktris China Angelababy (杨颖) baru-baru ini harus dilarikan ke UGD karena cidera jari tangan ketika sedang syuting acara reality Keep Running (奔跑吧).

Meskipun luka yang dialami tidak terlalu parah namun Angelababy harus tetap memakai bidai di jari tangannya untuk sementara.

Aktris cantik ini terus ditemani oleh asistennya ke RS untuk cek rutin dan baru-baru ini kepergok sedang merokok di luar RS.

BACA JUGA : Ji-Seong, Model Korea yang Hebohkan Dunia Maya Bikin Cowok Salah fokus

Dalam foto yang tersebar viral, Angelababy tidak memedulikan kondisi tangannya yang terluka dan tetap merokok dengan santai.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aktris Love 020 ini kepergok merokok di tempat umum, Angelababy sudah pernah mengakui jika dirinya memang perokok pada tahun 2008 lalu.

Saat itu dia berjanji akan berusaha keras untuk berhenti merokok dan ternyata setelah 11 tahun dia kembali kepergok menikmati rokoknya.

Banyak fans yang kecewa karena hal ini dan menganjurkan agar sebaiknya idola mereka itu bisa segera berhenti merokok untuk kesehatannya.

Namun ada juga netter yang membela Angelababy dan berpendapat jika merokok bukanlah masalah besar karena bisa membantu mengurangi tekanan batin.

Hingga saat ini Angelababy sendiri belum memberikan respon apapun terkait hal ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY