“Setelah 15 Tahun, Stephen Chow Akhirnya Akan Kembali merilis Kungfu Hustle 2!!!”

1
13

Seribuu.com – Meskipun prestasi film barunya yang berjudul The New King of Comedy (新喜剧之王) jauh dari harapan namun kegagalan ini tidak mempengaruhi Stephen Chow (周星驰) untuk terus membuat karya baru.

Stephen yang saat ini sedang aktif dalam mempromosi film The New King of Comedy ini mengkonfirmasi keputusannya untuk memulai projek sekuel dari Kungfu Hustle 2 (功夫2).

BACA JUGA : Buset, Tantangan Foto Selfie Dengan Kecoa Yang Tengah Viral

Film Kungfu Hustle yang tayang pada tahun 2004 disutradarai, diproduksi, ditulis dan dibintangi oleh Stephen sendiri berhasil mencapai kesuksesan yang luar biasa secara dosmetik maupun internasional. Selain itu, film ini juga berhasil meraih review yang sangat bagus dari para kritikus internasional dimana Rotten Tomatoes memberikan nilai tinggi 90% untuk film ini.

Setelah membintangi film CJ7 (長江七號) 11 tahun lalu, Stephen memilih untuk berhenti akting dalam film-film berikutnya dan hanya fokus pada pekerjaan di belakang layar.

Meskipun tidak pernah menjelaskan alasannya untuk pensiun dari layar kaca, namun aktor ini mengaku jika dirinya belum nyaman untuk menceritakan alasan mengapa dia tidak berakting lagi. “Sebenarnya ada banyak sekali hal yang tidak suka kulakukan. Aku hanya akan berbicara tentang sesuatu, aku hanya melakukan hal yang kusukai dan aku tidak melakukannya untuk uang!” ungkap Stephen.

Aktor Legendaris ini juga membeberkan sedikit plot tentang Kungfu Hustle 2 nanti yang direncanakan akan memiliki cerita baru tersendiri meskipun masih memiliki konsep yang sama dengan pendahulunya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY