“Deng Lun Sedang Pacaran Dengan Li Qin ?”

0
702

Seribuu.com – Mulai debut sejak tahun 2012, perjalanan karir aktor China Allan Deng Lun (#邓伦) tidaklah mulus dan benar-benar harus dilewati setapak demi setapak. Di awal karirnya, lulusan Shanghai Theatre Academy ini lebih banyak melakoni peran pembantu.

Berkat wajah tampan dan kemampuan aktingnya yang bagus, pelan-pelan Deng Lun mulai terpilih sebagai pemeran utama sebuah serial dan sangat cocok bermain di drama modern ataupun kerajaan China.

Tahun 2017 saja ada 5 drama yang dibintangi Deng Lun yaitu Magic Star, Because of You, Ode to Joy 2, White Deer Plain dan Princess Agents. Tahun 2018 nama Deng Lun semakin tenar setelah membintangi serial Sweet Dreams dan Ashes of Love. Namanya semakin berkibar tahun lalu setelah serial Ashes of Love sukses besar dan menembus 15 milliar penonton.

BACA JUGA :UFC 237: Cedera, Anderson Silva Kalah TKO Ronde 1

Hubungan asrama Deng Lun sejauh ini lebih banyak dikaitkan ke lawan mainnya di serial seperti Dilraba Dilmurat (#迪丽热巴) dan Yang Zi (#杨紫). Namun hari Valentine kemarin beredar gosip Deng Lun memiliki hubungan khusus dengan aktris Li Qin (#李沁). Kedua artis ini pernah bermain bersama di serial Princess Agents (#特工皇妃楚乔传) dan Reality Show Where Are We Going Dad Season 5.

Diberitakan pada malam Valentine kemarin, Deng Lun kepergok sedang pulang ke hotel dan Li Qin juga muncul di hotel yang sama. Sejumlah orang melaporkan yang mengunjungi Li Qin di hotel tengah malam kemarin memang Deng Lun.

Keesokan paginya, pihak agensi Deng Lun buru-buru membantah kabar hubungan Deng Lun dengan Li Qin seraya menambahkan saat ini Deng Lun masih berstatus single.

Namun, rumor Deng Lun tidak berhenti begitu saja. Media kembali mengungkit berita bulan Januari lalu, ketika Deng Lun pamitan dengan fans dan pulang ke hotel dengan mobil. Setelah pukul 10 malam, Li Qin dan asisten juga mengendarai mobil yang sama dan menuju hotel tempat Deng Lun tinggal. Li Qin sebenarnya tidak perlu tinggal di hotel karena rumahnya cuma berjarak 10 menit dari hotel Deng Lun. Para awak media pun berspekulasi Li Qin dan Deng Lun memang ada hubungan khusus.

LEAVE A REPLY