“8 Bulan Menghilang Misterius, Fan Bingbing Kembali Muncul di Instagram”

0
6

Seribuu.com – Nama Fan Fan Bingbing kembali mencuat ke permukaan setelah menghilang karena tersangkut kasus penggelapan pajak lebih dari Rp 1 triliun.

Pada Juli 2018 silam, Fan Fan Bingbing pertama kali kabur untuk menghindari pajak yang belum dia bayarkan.

Awalnya, kasus penggelapan pajak ini hanyalah sebatas rumor tentang artis papan atas yang tidak membayar pajak.

Namun, setelah diselidiki lebih lanjut, rupanya aktris terkenal tersebut adalah Fan Bingbing yang merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di Tiongkok. Kabar ini sontak mengejutkan banyak pihak, khususnya para penggemar.

BACA JUGA : Bulan Ramadhan, Piaggio dan Vespa Tebar Promo Menarik

Fan Bingbing sempat dikabarkan menjual 41 apartemen miliknya untuk membayarkan tunggakan pajak beserta dendanya. Selain itu, kekasihnya, Li Chen juga turut menjual properti miliknya untuk membantu Fan Bingbing.

Upload foto untuk pertama kali nya di Instragram setelah menghilang.

Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2019, Fan Bingbing kembali muncul di media sosial usai menghilang berbulan-bulan, dengan mengunggah sebuah foto di Instagram yang diberi caption ‘Aku mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek, selalu sehat untuk semua. Aku mencintaimu.’

Setelah menghilang selama 8 bulan, unggahan Fan Bingbing tersebut mengundang banyak komentar penggemarnya.

Tak hanya dari China, penggemarnya yang tersebar di penjuru dunia mengungkapkan kerinduannya pada aktris kelahiran tahun 1981 itu.

Beberapa komentar dalam bahasa Inggris juga memenuhi kolom komentar Fan Bingbing seperti yang ditulis akun @jobiwashiii09: ‘Miss you my queen’ dan akun @cs.n714xx ‘I’m happy to see you doing well.’

LEAVE A REPLY