“Edison Chan Secara Terang-Terangan Menjelek-jelekan Shawn Yue!”

1
11

Seribuu.com – Edison Chen (陳冠希) yang pernah menguncang entertainment Hong Kong dan Internasional karena skandal foto pornografi yang terjadi tahun 2008 lalu sepertinya mulai menjalani kehidupannya dengan tenang beberapa tahun ini.

Bersama dengan istri supermodelnya Qin Shupei (秦舒培), Edison lebih banyak menghabiskan waktu di Amerika untuk membesarkan putri mereka dan memperluas bisnis pakaiannya yang bermerk CLOT.

Namun, sepertinya aktor Intial D ini tetap susah mengontrol emosinya ketika mendapatkan kritikan dan aktor ini juga menghujat aktor Shawn Yue (余文樂) beberapa hari lalu.

BACA JUGA : Stop 5 Kebiasaan Buruk Ini Atau Komedo Akan Terus Muncul!

Bermula dari seorang netter yang mengungkapkan harapannya agar CLOT bisa bekerjasama dengan MADNESS (bisnis pakaian milik Shawn) di sebuah foto pakaian CLOT yang diupload oleh Edison sendiri.

Namun, ternyata komentarnya tersebut mengundang kemarahan besar dari Edison yang langsung membalas : ‘TIDAK AKAN PERNAH!!!! LEVEL KAMI JAUH DI ATAS PAKAIAN ANEH ITU… AKU TIDAK PERNAH TAHU JIKA TERNYATA KAMU SERENDAH ITU JUGA, TAPI KAMI SEMUA TAHU SEKARANG… ENJOY!’.

Komentar Edison ini tentu saja langsung memicu perang komentar antar netter dan banyak penggemar Shawn yang muncul untuk membela idolanya.

‘Aku bukan penggemar MADNESS, namun 10 tahun yang lalu teman baikmu Eason Chan (陳奕迅) and Miriam Yeung (楊千嬅) mendukung CLOT dan sekarang mereka malah beralih ke MADNESS.

Mengapa kamu tidak mencoba untuk menilai dengan benar sumber permasalahannya?’ tulis salah seorang netter.

Edison yang tidak bisa menahan emosinya juga langsung membantah hubungan pertemanannya dengan edison dan Miriam.

‘MEREKA BUKAN TEMANKU JADI MEREKA BISA BERBUAT SESUKA HATI MEREKA… ORANG LEMAH BERGAUL DENGAN ORANG LEMAH… MEREKA ADALAH ORANG KAMPUNGAN… KAMI BERADA DI LEVEL YANG BERBEDA… JANGAN MEMBUATKU MULAI BERKOMENTAR TENTANG ULAR-ULAR INI.’ balas Edison yang menunjukkan sepertinya hubungan persahabatannya dengan Eason dan Miriam telah kandas.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY