Model Candy Lo: “Saya Bukan Wanita Simpanan”

1
12

Seribuu.com – Setelah merilis album foto seksi miliknya yang berjudul “Timeless”, Mantan model berusia 50 tahun ini telah menjadi topik pembicaraan yang hangat di Hong Kong dan di berbagai belahan dunia.

Foto seksi dirinya yang tidak menunjukan umur setengah abadnya berhasil mengejutkan berbagai belahan dunia.

Berita mengenai dirinya tersebut bahkan sudah merebak sampai ke negara barat Inggris dan negara tetangga Jepang.

BACA JUGA : Edison Chan Secara Terang-Terangan Menjelek-jelekan Shawn Yue

Pada Acara peluncuran bukunya beberapa hari lalu, Candy Lo mengungkapkan ia sangat senang karena dapat menikmati kembali kesuksesan kedua dalam karirnya, ini merupakan sebuah keajaiban.

Dia juga mengungkapkan rencana kedepannya yang ingin terjun ke dunia tarik suara.

Candy Lo (羅霖) merupakan pemenang Miss Asia 1991, ia berkomentar “Semua orang kini tahu saya telah berusia 50 tahun” dan ini merupakan sebuah ujian besar setelah berhasil memasuki kembali dunia hiburan dalam umur yang sudah masuk setengah abad ini.

Selain itu Lo juga berterima kasih kepada ibunya yang terus mendukungnya sampai sekarang. “ibu saya merupakan sosok penting dibalik kesuksesan saya ini, tanpanya aku bukanlah apapun”.

Namun, bukan selebriti namanya kalau tidak di isukan dengan kabar miring. Candy Lo pernah di isukan sebagai wanita simpanan dari seorang laki-laki.

menanggapi hal tersebut, Candy langsung mengecam keras pernyataan tersebut. ia berang di sebutkan wanita simpanan, karena pada kenyataan nya saya bukan lah wanita simpanan. “Jika saya wanita simpanan, Maka saya tidak perlu bekerja keras lagi mulai sekarang” Tutup dia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY