“Richie Ren Menambah Berat Badan Demi Film Baru Namun Malah Menjadi Efek Buruk Untuk Kesehatannya”

1
7
To interview and take pictures of Taiwanese singer-movie star Richie Ren. NP_22.02.2013_1305337233 Kelvin Chng Address: Shangrila Hotel, 22 Orange Grove Road,

Seribuu.com – Nama penyanyi Taiwan Richie Ren (任賢齊) pernah membawakan banyak lagu populer seperti Heart Too Soft (心太軟), Hey Girl Look This Way (對面的女孩看過來) dan masih banyak lainnya tentu sudah tidak asing bagi kita.

Meskipun beberapa tahun terakhir Richie lebih memfokuskan karirnya ke dunia akting, namun lagu-lagunya tetap disukai banyak publik.

Dikabarkan jika Richie telah menambah berat badannya hingga mencapai 100 KG demi film barunya.

BACA JUGA : Mudik Naik Bus Mewah, Fasilitas Setara Pesawat

Selain itu, kesehatan aktor Summer Holiday ini juga menjadi terancam karena usaha menambah berat badannya.

Hasil dari medical check up Richie menunjukkan jika aktor ini menderita tekanan darah tinggi, diabetes tinggi dan juga fatty liver yang membuat para fansnya khawatir.

Richie menaikan berat badannya yang awalnya 74 KG menjadi 100 KG hanya dalam jangka waktu setengah tahun demi film barunya.

Semua ini berawal dari komentar sutradara yang menyatakan jika bagaimanapun gendut yang di buat dengan efek CG tidak akan senyata gendut sebenarnya.

Richie yang selama ini sangat rajin berolah raga langsung mengurangi olah raga dan menambah porsi makannya menjadi lebih banyak dari biasanya. “Baju saya dari ukuran M menjadi L dan sekarang menjadi XL,” tutur Richie sambil ketawa.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY