“Film Baru Ivy Chen dan Jasper Liu ‘More Than Blue’ Meraih Pencapaian yang Luar Biasa!!”

2
10

Seribuu.com – Film Taiwan More Than Blue (比悲傷更悲傷的故事) menjadi film yang paling cepat menembus keuntungan NTD 1.000.000.000 di tahun 2018 ini dan pencapaiannya ini diluar dugaan para pengamat film.

Film yang dibintangi oleh Ivy Chen (陈意涵) dan Jasper Liu (刘以豪) hanya membutuhkan waktu 9 hari sejak tayang untuk meraih pencapaian besar tersebut dan film ini juga telah menjadi Film Lokal paling laris di Taiwan.

BACA JUGA : Dikabarkan Selingkuh, Travis Scott Unggah Foto Mesra Bareng Kylie Jenner

Film ini merupakan remake dari film korea dengan judul sama di tahun 2009 yang dibintangi oleh aktor Korea Selatan Kwon Sang Woo dan Lee Bo Young.

Film versi Koreanya saat itu termasuk kategori film gagal dan tidak disangka versi remake Taiwan ini bisa mencapai keuntungan sebesar ini.

More Than Blue 2018 ini mengusung cerita yang sama dari versi koreanya dan menceritakan kedua sejoli yang saling mencintai namun tidak bisa bersama karena situasi dan kondisi yang memilukan.

Plot cerita cinta sedih yang sudah lewat jaman ini ternyata mampu menarik begitu banyak penonton membuat para pakar keheranan.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY