“Anak Makin Besar, Andy Lau Tolak Adegan Intim dan Jadi Penjahat di Film”

1
13

Seribuu.com -Selama puluhan tahun berakting, Andy Lau telah melakukan berbagai macam peran dan adegan di banyak film. Kini, aktor 56 tahun tersebut mulai pikir-pikir soal peran dan adegan apa yang akan dimainkannya di film-film yang akan datang.

Saat menghadiri pesta perayaan kesuksesan film terbarunya, Chasing the Dragon, Andy mengungkap jika dia tak akan lagi mau menerima tawaran peran sebagai penjahat. Pun dia akan menolak film yang mengharuskannya melakukan adegan intim.

Ya. Karena anakku tumbuh besar dan mengerti peran-peran yang aku mainkan, aku tidak akan lagi melakukan adegan-adegan intim dan aku juga tak akan bermain peran penjahat dan biksu,” tutur Andy

Lebih jauh, Andy berharap bisa bermain di film dengan genre baru. Pernyataan itu diutarakan Andy saat ditanya apakah ia akan kembali bermain di Chasing the Dragon jika film tersebut akan dibuat sekuelnya.

“Mungkin, kami lebih baik mencoba tema lain,” jawab Andy singkat.

BACA JUGA : Film Baru Ivy Chen dan Jasper Liu ‘More Than Blue’ Meraih Pencapaian yang Luar Biasa

Dalam film Chasing the Dragon, Andy beradu akting lagi dengan teman lamanya, Donnie Yen. Sama seperti Andy, Donny juga berharap Chasing the Dragon akan menjadi film terakhirnya sebagai penjahat.

“Aku akan mencoba untuk tak mengambil peran negatif lagi karena aku tidak ingin membawa kebencian ke rumah. Itu tidak bagus untuk anak-anakku,” papar Donnie.

Chasing the Dragon menjadi proyek bersama pertama Andy dan Donnie dalam 35 tahun. Bisa berakting lagi dengan Andy setelah lebih dari tiga dasawarsa diakui Donnie membuatnya sangat senang.

“Aku senang bisa bekerja sama lagi dengan Andy kali ini. Dan aku harap keterlibatanku sekarang akan bisa membuat film (sutradara) Wong terlihat berbeda,” ujar Donnie saat konferensi pers akhir September lalu.

Di sisi lain, butuh waktu puluhan tahun bagi sutradara Wong untuk bisa menyandingkan kembali Andy dan Donnie dalam satu film. Hal ini tak lain karena tingginya bayaran mereka berdua. Dengan nada bercanda, Wong mengatakan sampai kehabisan uang untuk makan karena semuanya dipakai merekrut Andy dan Donnie.

Sementara itu, Chasing the Dragon merupakan remake dari film lawas To Be Number One yang diproduksi pada 1991. 26 tahun berselang, Andy yang dulu bermain di To Be Number One, kembali dipercaya berlakon sebagai Lee Rock.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY