“Serahkan Semua Uang ke Istri, Jet Li Tak Pernah Bawa Cash”

1
7

Seribuu.com – Sebagai salah satu aktor tersukses dan terkaya Mandarin, kekayaan Jet Li sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Aktor yang kini berkepala plontos itu diyakini memiliki kekayaan tak kurang dari 2 juta Hong Kong Dollar atau sekira Rp3,87 triliun.

Dengan kekayaan sebesar itu, publik akan berpikir Jet Li akan membawa banyak uang saat bepergian. Tapi justru sebaliknya. aktor 55 tahun itu malah tak pernah membawa uang.

Belakangan Jet Li membeberkan jika ia tak pernah membawa uang cash saat bepergian. Bahkan, dia sering meminjam uang pada asistennya jika ingin membeli sesuatu.

“Hei, kau membawa uang cash kan?” kata Jet Li saat menjadi bintang tamu di sebuah talk show TV China
Lantas, kemana perginya semua uang Jet Li?

BACA JUGA :MOBIL UNIK & ANEH BERBENTUK SEPATU STILETTO

Usut punya usut, sang aktor memercayakan semua uangnya kepada sang istri, Nina Li. Sebagai informasi, Nina Li adalah Miss Asia 1986 sekaligus mantan aktris China yang sudah pensiun hampir 20 tahun silam.

Menurut Jet Li, Nina sangat pandai mengelola uang mereka. Walau dipercaya memegang uang yang tak sedikit itu, Nina tak pernah menggunakannya untuk berfoya-foya.

Jangankan berfoya-foya, Nina bahkan disebut tak suka membeli tas bermerek atau perhiasan seperti kebanyakan wanita pada umumnya.

Nina lebih memilih untuk berinvestasi atau menggunakan uang tersebut untuk anak serta suaminya.

“Dia hanya memikirkan apa yang suaminya pikirkan tentang dia. Dan dia hanya hidup untuk suami dan anak-anaknya.

Mereka yang ada di sekitarnya mungkin sering merasa kesal, tapi dia (Nina) tak akan marah,” papar Jet Li.

Sekadar mengingatkan, Jet Li dan Nina bertemu di lokasi syuting film Dragon Fight. Saat itu, Jet Li berstatus sebagai pria beristri.

Tapi, setelah bercerai dan 11 tahun pacaran dengan Nina, Jet Li lantas menikahi sang pujaan hati di Los Angeles pada Agustus 1999. Kini mereka sudah dikaruniai 2 orang anak perempuan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY