“Film Dear EX yang Dibintangi Roy Chiu Menjuarai Puncak Box Office Taiwan!”

1
41

Seribuu.com – Prestasi Film Taiwan Dear Ex (誰先愛上他的) tentu tidak bisa dipungkiri mengingat film ini menguasai 8 nominasi penghargaan besar di 55th Golden Horse Awards (金馬獎).

Film ini mulai ditayangkan pada tanggal 2 November lalu di Taiwan dan sudah meraup box office sebesar NTD 7.470.000 hanya dalam jangka 3 hari dan menjawarai puncak juara box office Taiwan.

“Saya tidak begitu berpengalaman dalam angka, namun ketika membaca pesan yang telah ditinggalkan oleh penonton saya sangat bahagia.

Saya sungguh sangat berterima kasih!” tutur Mag Hsu (徐譽庭) yang juga baru debut sebagai sutradara melalui film ini.

BACA JUGA : Serahkan Semua Uang ke Istri, Jet Li Tak Pernah Bawa Cash

Aktris utamanya Hsieh Ying-Hsuan (謝盈萱) juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan besar ini.

“Sangat bahagia!! Terima kasih banyak telah menyukai film ini dan semoga bisa lebih banyak orang yang datang ke bioskop untuk mendukung kami,” seru Hsieh gembira. “Mengenai penjualan tiket nonton tentu saja kami berharap akan dan akan lebih baik lagi.

Saya berharap semoga bagi orang yang telah menonton film ini bisa mengajak kenalannya untuk turut menonton dan mendukung kami!” ungkap Roy Chiu (邱泽).

Sebelum ditayangkan, film ini sudah menjadi perbincangan hangat terutama pujian yang tidak habis-habisnya diberikan kepada Roy untuk aktingnya sebagai seorang Gay di film ini.

Dear Ex menceritakan seorang istri yang telah berkorban banyak untuk keluarganya yang kemudian mengetahui jika Alm. suaminya meninggalkan semua hak atas asuransi jiwa untuk kekasih LGBTnya.

Sang istri yang tidak bisa menerima keputusan suaminya kemudian memutuskan membawa anak mereka untuk mencari kekasih LGBT suaminya dan merebut kembali haknya.

Namun bukannya membela ibunya, sang anak malah memutuskan untuk mendukung kekasih LGBT ayahnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY