“Justin Bieber Segera Keluarkan Produk Deodorant Vegan”

1
11

Seribuu.com – Justin Bieber masih memerangi depresi yang dialaminya. Aktivitasnya di dunia musik pun tidak seproduktif beberapa tahun silam sejak memutuskan fokus dengan rumah tangganya dengan Hailey Baldwin.

Tapi untuk urusan daya jual, nama Justin Bieber masih sangat komersial.

RadarOnline.com menyebutkan, Bieber baru saja diangkat menjadi wajah baru label wewangian Schmidt, Natural deodorant. “Siap di sini + sekarang.

Kolaborasi baru akan rilis musim gugur dengan @schmidtsnaturals,” tulis Bieber di akun Instagramnya seraya memposting foto tanpa busananya.

BACA JUGA : Daftar Aneh Barang Impor Terlarang di Berbagai Dunia

Menurut CEO Schmidt Michael Cammarata, kolaborasi dengan Bieber akan diluncurkan secara global pada musim gugur, baik secara online maupun di toko-toko.”Di Sini + Sekarang memiliki berbagai arti, tetapi bagi saya ini tentang hadir dalam kehidupan sehari-hari,” kata Cammarata kepada majalah Ad Age.

Menurut perwakilan merek tersebut, nama yang diambil merupakan sikap setuju mereka terhadap sikap dan keterbukaan baru Bieber tentang kesehatan mental, dan pengingat untuk menghargai setiap momen kehidupan.

Justin Bieber juga akan membantu merumuskan aroma dan mendesain kemasannya.Deodoran itu sendiri dijanjikan merupakan produk vegan, produk yang bebas dari kekejaman pada makhluk hidup dan semua berasal dari bahan nabati, sesuai dengan misi merek tersebut.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY