“Selina Jen Pacaran Dengan Aktor Derek Chang yang Lebih Kecil 10 Tahun?”

1
43

Seribuu.com – Karir Selina Jen (任家萱) berjalan mulus sejak awal debut melalui girlband Taiwan yang paling popular S.H.E.

Selain sukses sebagai penyanyi, karir Selina sebagai aktris saat itu juga semakin mantap hingga sebuah kecelakaan memilukan yang terjadi pada tahun 2010 yang mengharuskan aktris itu istirahat dari dunia entertainment.

Tubuh Selina terbakar lebih dari 54% dan mengalami luka bakar serius hingga Derajat III yang mengharuskan dirinya menjalani pembedahan cangkok kulit.

Pacarnya saat itu Richard Chang (張承中) memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Selina selama masa penyembuhan dan kedua pasangan ini menikah setahun kemudian setelah kecelakaan tersebut terjadi.

Namun sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan 5 tahun hingga Selina mengumumkan perceraiannya melalui akun FB bulan Maret 2016 kemarin.

BACA JUGA : Justin Bieber Segera Keluarkan Produk Deodorant Vegan

Setelah perceraiannya, Selina memilih untuk lebih fokus pada karirnya dan tetap melajang selama beberapa tahun ini.

Namun, baru-baru ini aktris yang berusia 37 tahun ini tiba-tiba mengumumkan hubungan khusus dengan partnernya Derek Chang (張軒睿) dalam acara reality China Meeting Mr. Right (女儿们的恋爱).

Pada episode terbaru yang tayang kemarin, Derek sempat menanyakan kepada Selina apakah bersedia untuk menjalin hubungan ini meskipun adanyaa perbedaan usia, status sosial dan juga finansial mereka.

Selina sendiri langsung memberikan jawaban positif bahkan sebelum aktor yang berusia 26 tahun itu menyelesaikan kalimatnya.

Selina dan Derek masing-masing memposting foto mereka berdua di akun Weibo setelah episode tersebut ditayangkan . “Ini adalah sebuah perjalanan yang romantis.

Terima kasih selalu merencanakan setiap kencan kita dengan seksama. Terima kasih selalu mengutamakan perasaanku.

Terima kasih telah mengingat makanan kesukaanku. Terima kasih telah membawaku ke tempat rahasiamu.

Terima kasih telah menceritakan semuanya kepadaku. Terima kasih telah membantuku menemukan sisi romantisku.

Terima kasih telah membuatku menyukai diriku yang sekarang. Terima kasih telah muncul dalam kehidupanku. Terima kasih, Derek!” tulis Selina.

“Hal paling beruntung adalah perjalanan tersebut terjadi pada waktu yang tepat. Semuanya sebanding selama kamu bahagia!” balas Derek.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY