“Yang Mi dan Hawick Lau Mengumumkan Perceraian Mereka!”

2
66

Seribuu.com – Setelah sekian lama isu cerai antara pasangan Yang Mi (杨幂) dan Hawick Lau (刘恺威) berhembus, akhirnya pihak agensi dari pasangan ini membenarkan kabar sedih ini melalui akun sosmed resmi mereka.

Kedua pasangan ini pertama kali bertemu melalui drama Ru Yi (如意) dan hingga akhirnya menjalin hubungan special pada awal tahun 2012.

Yang Mi sendiri juga membagikan berita tunangannya dengan Hawick melalui akun Weibo di bulan November 2013 dan pasangan ini mengelar pesta pernikahan mereka pada Januari 2014 di Bali, Indonesia.

Putri mereka yang bernama Noemie Lau lahir pada bulan Juni 2014 dan diberikan nama panggilan Little Sticky Rice (小糯米).

Yang Mi dan Hawick Lau pernah menjadi pasangan yang dikagumi oleh publik karena keputusan mereka untuk mempublikasikan hubungan dan menikah ketika karir keduanya sedang memuncak dan itu bukanlah keputusan yang mudah sebagai public figure

BACA JUGA : Selina Jen Pacaran Dengan Aktor Derek Chang yang Lebih Kecil 10 Tahun?

. Namun isu perceraian antara keduanya mulai berhembus pada akhir tahun 2015 ketika Yang Mi dituduh telah berselingkuh, namun tidak ada bukti langsung yang membenarkan isu ini.

Pasangan ini kembali dihadapkan pada cobaan berat ketika foto Hawick dengan aktris Angel Wang (王鸥) berada dikamar hotel yang sama tersebar ke publik pada tahun 2016. Namun, Yang Mi mengungkapkan jika dia percaya penuh pada suaminya Hawick saat itu.

Melalui pernyataan yang dikeluarkan oleh agensi resmi mereka, Yang Mi dan Hawick telah menyelesaikan proses perceraian mereka tahun ini.

Pasangan ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para publik atas perhatian dan pengertian yang diberikan kepada mereka.

Agensi mengungkapkan meskipun sudah tidak bersama lagi sebagai suami-istri, namun Yang Mi dan Hawick akan tetap mempertahankan hubungan keluarga mereka guna membesarkan putrinya bersama-sama.

Agensi juga menyatakan jika Yang Mi dan Hawick tidak akan memberikan respon apapun terhadap perceraian mereka terhitung dari saat dirilisnya pernyataan tersebut.

Meskipun begitu, banyak media yang memberitakan jika sebenarnya pasangan ini telah lama bercerai namun memilih untuk tidak mempublikasikannya demi keuntungan bisnis yang mengharuskan keduanya tetap tampil sebagai suami-istri di depan publik.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY