“Dikenal Sebagai Suami dan Ayah yang Sempurna, Wu Chun Ternyata Menwarisi Sifat Setia Dari Ayahnya”

1
38

Seribuu.com – Mantan personil Boyband terkenal Taiwan Fahrenheit (飛輪海) Wu Chun (吳尊) terkenal dengan imagenya sebagai seorang suami yang setia dan ayah yang penyayang.

Aktor Tokyo Juliet ini mengaku jika dia menwarisi Sang Ayah dibagian ini karena seperti dirinya, kedua orangtuanya juga merupakan cinta pertama masing-masing.

BACA JUGA : Pria 93 Tahun dari Spanyol Bangun Katedral Megah Seorang Diri Selama 50 Tahun

Wu Chun berbagi cerita kehidupan pribadinya dalam acara Variety China The Most Beautiful Time(最美的時光) dan mengaku jika dirinya mempunyai masa kecil yang sangat bahagia.

 

“Mungkin karena kami sangat saling menghargai satu sama lain. Apabila kami bertengkar kami tidak akan perang dingin selama beberapa hari namun langsung menyelesaikan argumen kami hari itu juga.

Kami melewati setiap hari dengan perasaan yang sempurna,” tutur Wu Chun ketika diminta berbagi tips mempertahankan sebuah hubungan tetap mesra.

Ayah Wu Chun menambahkan jika kemungkinan anaknya mengikuti dirinya karena dia juga mulai berkencan dengan Ibu Wu Chun di usia 17 tahun.

Selain itu, Wu Chun juga berbagi cerita tentang kematian Ibunya ketika dia masih berusia 23 tahun karena menderita penyakit kanker.

Dia membeberkan jika saat itu ayahnya menyembunyikan penyakit ibunya dari mereka semua karena tidak ingin anak-anaknya bersedih dan ayahnya ingin memikul beban tragedi keluarga ini sendiri.

Wu Chun baru mengetahui kondisi ibunya beberapa bulan setelah wisuda dari sekolahnya dan sempat menghabiskan 8 bulan terakhir bersamanya. Aktor ini mengaku jika dia sangat menyesal karena baru mulai dekat dengan sang ibu dihari-hari terakhirnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY