Jadi Sensasi Dunia Maya, Intip Rupa Nenek 56 Tahun dalam Balutan Bikini

1
8

SERIBUU.Com – Berpakaian necis dengan padu padan sedemikian rupa, Sopit Soonthorntanasatit lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya, @sopit_nong, memukau penghuni jagat maya. Warganet kian tertegun setelah usia nenek asal Thailand ini terkuak.

Siapa sangka, dengan bentuk tubuh aduhai yang diperlihatkan, usia perempuan berambut panjang ini telah menginjak 56 tahun. Dalam beberapa potret yang diunggah, ia bahkan tak segan berpose memakai bikini.

Mulai dari half shoulder bikini, sampai yang beraksen tali di beberapa bagian, semua tampak melengkapi penampilan Sopit.

Berpose di tepi kolam renang, Sopit terlihat memakai half shoulder bikini berwarna oranye cerah. Pemilihannya terlihat selaras dengan warna rambut perempuan yang sangat memerhatikan kesehatan kulitnya tersebut.

Tampil bare face, Sopit menambahkan kesan simpel dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Kulit sawo matang nenek 56 tahun ini kian bercahaya, lantaran pemilihan warna oranye sebagai busana.

BACA JUGA :“Dikenal Sebagai Suami dan Ayah yang Sempurna, Wu Chun Ternyata Menwarisi Sifat Setia Dari Ayahnya”

Kembali berpose di pinggir kolam renang, nenek yang kedapatan doyan traveling ini kedapatan memakai bikini. Tapi, kali ini, Sopit mengenakan two pieces bikini putih dengan aksen tali yang seolah menghubungkan bagian atasan dan bawahan busana tersebut.

Ia masih membiarkan rambut panjangnya tergerai. Pose berdiri ini membuat kaki jenjang dan langsing tubuh nenek 50 tahun-an ini begitu tampak mempesona.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika wanita bernama Sopit Soonthorntanasatit menjadi buah bibir netizen. Coba saja kunjungi akun Instagram-nya di @sopit_nong. Jika kamu melihatnya sekilas, mungkin kamu tidak akan pernah mengira jika dia merupakan seorang wanita berusia 56 tahun.

Maka tidak mengherankan jika sejumlah netizen yang kebetulan berkunjung ke akunnya menanggapi penampilannya dengan penuh pujian.

“Cantik sekali!” tutur salah satunya.

“Melihat Sopit, saya jadi berpikir, apakah saya bisa terlihat seperti ini di usia 50 tahunan,” sambung warganet lain.

Menurut putri Sopit, kepercayaan diri yang dimiliki ibunya merupakan resep terbaik, tidak hanya untuk menjaga penampilannya, tapi juga menjaga kesehatannya.

Tentu saja, mungkin daripada bagaimana Sopit menjaga kesehatan kulitnya, pribadinya yang percaya diri itu yang sebenarnya membuatnya tampak selalu menarik meski di usia senja.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY