“Psst, Ini Solusi Hidangkan Menu Lebaran Tanpa Perlu Jasa Katering”

1
26

Seribuu.com – Saat menjelang Lebaran, banyak orang yang mulai mempersiapkan menu untuk dihidangkan.

Tak sedikit juga yang memilih untuk menggunakan jasa katering Lebaran dibanding harus memasak sendiri karena tak mau repot.

Padahal, ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk membuat hidangan Lebaran yang enak tanpa perlu repot. Salah satunya adalah dengan menghidangkan menu praktis yang bisa diolah dengan mudah.

Salah satu hidangan praktis yang bisa dipilih adalah Fiesta Ready Meal, yakni produk makanan olahan siap saji dari Fiesta yang bisa disajikan dengan cara yang sangat mudah, yakni dipanaskan menggunakan microwave, dandang, atau kukusan.

Fiesta Ready Meal juga punya pilihan menu yang bervariasi sehingga bisa sekaligus menjadi alternatif menu Lebaran. Menariknya, Fiesta Ready Meal tersedia dengan tambahan nasi atau mie.

BACA JUGA : Soal Rumor Pacaran dengan Ben Simmons, Kendall Jenner Mengaku Bakal Tunangan

Untuk menu dengan nasi, ada Chicken Rendang with Rice, Chicken Teriyaki with Rice, Rice with Chicken Tandori, Rice with Beef Yakiniku, Rice with Beef Rendang, Rice with Chicken Semur, dan Beef Bulgogi with Rice.

Bukan cuma disajikan dengan nasi, tapi ada juga tambahan sayuran seperti wortel, buncis, dan jagung. Lengkap, ya!

Sedangkan untuk menu dengan mie, Fiesta Ready Meal menyediakan varian Chicken Curry with Noodle, yakni perpaduan irisan daging ayam dengan bumbu sedap dan disajikan dengan mie.

Ada juga Spaghetti Chicken Bolognese dan Italian Meatball with Spaghetti, yakni spaghetti Italia yang dilengkapi saus bolognese dan daging pilihan.

Selain nikmat dan praktis, Fiesta Ready Meal juga bisa ditemukan dengan mudah, mulai dari Primafresh Mart, supermarket, hingga minimarket terdekat.

Menyimpannya juga tak perlu repot atau khawatir basi karena ditingal mudik. Cukup simpan di kulkas dalam suhu di bawah 18 derajat lalu panaskan hanya dalam waktu empat menit saat hendak disajikan.

Dengan Fiesta Ready Meal, momen Lebaran pasti terasa nikmat tanpa harus repot menyiapkan masakan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY